Loading...

Advertisement

Lidah Buaya dan Teh Hijau Dapat Atasi Bakteri Jerawat, Ini Cara Menggunakannya

Lidah Buaya dan Teh Hijau Dapat Atasi Bakteri Jerawat, Ini Cara Menggunakannya
ist
Editor : Potan Wow — Kamis, 28 November 2019 12:01 WIB
terasjakarta.id
Jerawat adalah masalah kulit paling umum yang dialami banyak orang. Jerawat bisa menjadi sangat mengganggu dan sulit dihilangkan, apalagi jika kamu melakukannya dengan cara yang tidak tepat.
Bukannya hilang, jerawat justru bisa semakin parah.

Nah, untuk mengatasi bakteri jerawat di wajah, aloe vera atau lidah buaya cukup efektif untuk membasmi bakteri jerawat, mengurangi peradangan, serta mempercepat proses penyembuhan.

Untuk menggunakan gel lidah buaya ini caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan memisahkan gel lidah buaya dan mengoleskannya pada wajah.

Kamu juga dapat mengkombinasikannya, seperti dengan menggunakan produk perawatan jerawat terlebih dahulu, lalu aplikasikan gel lidah buaya setelahnya.

Sementara dengan menggunakan teh hijau cukup mudah yaitu hanya dengan dioleskan langsung pada kulit.

Teh hijau memiliki kandungan flavonoid dan tanin yang dapat membantu melawan peradangan dan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat.

Cara pemakaiannya cukup mudah. Pertama, campurkan teh hijau ke dalam air panas selama 3-4 menit, lalu tunggu hingga air teh menjadi dingin.

Setelahnya aplikasikan pada wajah dengan kapas atau menggunakan botol spray. Diamkan selama 10 menit atau semalaman, setelahnya cuci menggunakan air. Lakukan perawatan ini 1 sampai 2 kali sehari.

Lidah Buaya Teh Hijau Dapat Atasi Bakteri Jerawat

Loading...

Related Post