Loading...

Advertisement

Agnez Mo Bantah Kalau Dirinya Bukan Orang Indonesia

Agnez Mo Bantah Kalau Dirinya Bukan Orang Indonesia
ist
Editor : Potan Wow — Sabtu, 30 November 2019 05:34 WIB
terasjakarta.id

Agnes Monica Muljoto yang lebih akrab disapa Agnez Mo belakangan jadi perbincangan di berbagai media soasial.  
Pasalnya Agnez dalam sebuah wawancara di Amerika Serikat, potongan wawancara itu viral. Dalam potongan video itu Agnez menyebut dalam tubuhnya tidak mengalir darah Indonesia. 
Terkait hal itu, presenter Deddy Corbuzier berhasil mewawancarai Agnez yang saat ini masih berada di Amerika. 
Kepada Deddy, Agnez menjelaskan bahwa dirinya orang Indonesia
"Kayaknya semua orang tau, saya orang Indonesia. Bahkan yang di Amerika pun tau. Makanya itu tiap interview yang ditanya 'Kamu orang Indonesia, gimana sih di sana?'," jelas Agnes. 
Selain itu Agnez juga menjelaskan, bahwa telah terjadi salah persepsi dalam mengartikan kalimat uang disampaikan dirinya.  
Agnez menilai ada kesalahan netizen dalam mengartikan kata-kata wawancara dalam bahasa Inggris membuat tak banyak orang paham betul isi dan makna sebenarnya.
"Sebelum bahas itu, sekarang semua jadi pakar bahasa. Jangan bedah kata-kata di 30 detik dari interview 27 menit. Konteksnya, hostnya bukan pertama kali wawancara saya, dia udah tau saya orang Indonesia," lanjut Agnez.

Sedangkan menanggapi kenapa ada potongan video dirinya mengucapkan kenapa kita bahasa Indonesia, Agnez mengaku host saat itu meminta dirinya menggunalan bahasa Indonesia. 

"Kenapa kita bahas Indonesia?" tanya Agnez.

"Karena lo orang Indonesia," balas Deddy.

"Exactly, right. Itu semua udah jelas. 'Indonesian blood' itu bukan darah secara literally (langsung) tapi kita ngomong garis keturunan biologis," jelas Agnez.

"Kalau gue ga  bangga jadi orang Indonesia, ngapain aku selalu bahas Indonesia?" pungkasnya.






Agnez Mo Bantah Kalau Dirinya Bukan Orang Indonesia

Loading...

Related Post