Loading...

Advertisement

Bocah Ini Kayuh Sepeda Setinggi 3 Meter

Bocah Ini Kayuh Sepeda Setinggi 3 Meter
Editor : Melati Wow — Minggu, 1 Desember 2019 14:37 WIB
terasjakarta.id

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan salah pengguna Twitter dengan akun @aimanmokhtar11 soal video seorang bocah yang mengayuh sepeda setinggi 3 meter.

Dalam videoyang hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 526 ribu kali, terlihat bocah tersebut mengayuh sepeda itu dengan sangat santai meskipun sempat terhalang daun dari pohon kelapa di sekitar tempat dia berkendara.

Apabila dilihat dari video, bocah tersebut nampaknya sudah terbiasa mengendarai sepeda setinggi 3 meter itu karena mampu berjalan seimbang, bahkan berputar balik dengan sangat mudah.

Selain mampu mengendarai sepeda tersebut dengan seimbang, bocah itupun nggak mengalami masalah berarti ketika dia hendak naik ataupun turun dari kendaraan unik yang dia kendarai.

Kakarot@aimanmokhtar11

Basikal tu style satu hal , cara dia naik tu lagi satu hal bapak ahhh

Embedded video
39.5K people are talking about this


Sontak, postingan yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 30 ribu kali itu kemudian langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter, di mana kebanyakan dari mereka takjub dengan cara bocah tersebut naik dan turun dari sepeda.

"Naik sih aku yakin bisa, tapi pas turun gimana tuh? HAHAHAHW," - @ainwxhida.

"Kalau aku yang naik pasti dah jatuh ke semak-semak tuh," - @42gtg.

"Belum juga sampai ke atas, aku pasti langsung masuk sawah pas coba naik," - @nzrhdlila.

Waduh, kok agak ngeri juga ya sob ngeliatnya. Kalau kalian sendiri gimana, bisa nggak nih kalau diminta naik sepeda kayak di atas?



unik bocah

Loading...

Related Post