Loading...

Advertisement

Berikut Ini Daftar Musisi K-Pop yang Debut dan Comeback Bulan Desember 2019

Berikut Ini Daftar Musisi K-Pop yang Debut dan Comeback Bulan Desember 2019
Editor : Melati Biz Up — Kamis, 5 Desember 2019 09:04 WIB
terasjakarta.id

Penghujung tahun 2019 ini menjadi saat yang sangat dinanti oleh banyak penggemar K-Pop. Pasalnya, bulan Desember ini sejumlah musisi K-pop melakukan debut dan comeback.

Mengutip Soompi pada Kamis (5/12/2019), berikut ini adalah sejumlah musisi K-pop yang akan debut dan comeback pada bulan Desember 2019. 

©Soompi

Bulan Desember ini dibuka oleh comeback dari penyanyi kawakan Park Jin Young. Pimpinan JYP ini merilis lagu berjudul BIBI pada 1 Desember lalu. MV dari lagu ini dibintangi oleh Jo Yeo Jeong.

©Soompi

Kim Sejeong GUGUDAN kembali merilis lagu solo berjudul Tunnel. Lagu tersebut dirilis pada 2 Desember kemarin. Lagu ini merupakan bagian dari Dingo's Music Project.

©Soompi

Tanggal 3 Desember lalu menjadi ada dua artis yang merilis lagu baru mereka. Davichi comeback dengan merilis sebuah lagu. Di hari yang bersamaan WeGirls juga merilis lagu berjudul Hello, Christmas.

©Soompi

CL mulai merilis musik terbarunya pada 4 Desember ini untuk albumnya yang berjudul In The Name of Love. Mulai tanggal 4 Desember ini ia akan merilis dua lagu setiap minggunya. Tak Hanya CL, Park Ji Hoon juga akan merilis mini-albumnya yag berjudul 360.+

©Soompi

Setelah cukup lama tak muncul di insdustri musik K-Pop, Jun U-KISS akhirnya kembali. Kali ini ia merilis album berjudul Gallery. Album ini menjadi debut solo untuknya.

©Soompi

The Boyz akan merilis single spesial berjudul White pada 6 Desember nanti. Tak hanya itu, JBJ95 juga akan merilis single berjudul Only One.

©Soompi

Tanggal 9 Desember ini menjadi hari yang paling ditunggu oleh para penggemar Stray Kids. Pasalnya pada saat itu, grup asuhan JYP Entertainment ini akan merilis mini album Cle:LEVANTER.

©Soompi

Baek Yerin akan merilis album barunya. Album ini menjadi comeback pertamanya setelah keluar dari JYP Entertainemnt. Album tersebut akan dirilis pada 10 Desember.

©Soompi

Penyanyi cantik dengan suara menawan ini akan merilis single yang berjudul Sweater. Single tersebut akan dirilis pada 12 Desember 2019.

©Soompi

Mantan kontestan Produce X 101, Oh Sae Bom akan merilis lagu debutnya pada 17 Desember 2019 ini.



kpop korea

Loading...

Related Post