Loading...

Advertisement

Politisi Gerindra Dorong Pembangunan Masjid Raya dan RSUD di Cakung Barat

Politisi Gerindra Dorong Pembangunan Masjid Raya dan RSUD di Cakung Barat
Politisi muda partai Gerindra Zuhdi Mamduhi
Editor : Potan News — Kamis, 5 Desember 2019 18:17 WIB
terasjakarta.id


Politisi muda partai Gerindra Zuhdi Mamduhi mendorong pembangunan masjid dan rumah sakit umum daerah (RSUD) tipe B di kawasan Cakung Barat, Jakarta Timur.Adapun lokasinya di bekas pul bus PPD.seluas kurang lebih 9 hektar.

"Sebenarnya rencana pembangunan masjid raya dan RSUD tipe b dikawasan Cakung barat tersebut sudah ada sejak periode lalu. Namun hingga saat ini belum terwujud," ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Kamis (5/12).

Anggota komisi C ini mengungkapkan saat ini DPRD mendorong kembali agar pembangunan masjid raya dan RSUD tersebut segera terealisasi.

"Kita berharap Gubernur mewujudkan itu. Karena RSUD itu merupakan kebutuhan dasar warga Cakung, mengingat Cakung merupakan kecamatan dengan jumlah penduduk terpadat se Jakarta Timur. Dan hingga saat ini Jakarta Timur belum punya masjid raya," bebernya.

Untuk tahun ini, kata mantan ketua BKPRMI  (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) DKI Jakarta ini pihaknya sudah menganggarkan sekitar Rp 62 Miliar terkait pembangunan masjid raya dan RSUD di Cakung Barat.

"Saya harap peran serta anggota DPRD dapil 4 Jakarta agar cepat terwujud. Lahan sudah ada, kemampuan anggaran DKI sangat memadai. Jadi tinggal good will dari Pemprov DKI saja," pungkasnya.

Politisi Gerindra Pembangunan Masjid Raya dan RSUD Cakung Barat

Loading...

Related Post