Loading...

Advertisement

Ini Ucapan Gempi yang Bikin Gisel Berurai Air Mata

Ini Ucapan Gempi yang Bikin Gisel Berurai Air Mata
Editor : Melati Wow — Sabtu, 7 Desember 2019 10:02 WIB
terasjakarta.id

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel mendapat kejutan ulang tahun dari putri semata wayangnya, Gempi. Bocah berusia 4 tahun tersebut membuat kejutan yang membuat sang bunda berurai air mata. Semua berawal ketika Gisel datang ke sebuah restoran bersama teman-temannya.

Di situ, Gisel tampak terkejut karena sebuah proyeksi memperlihatkan potongan-potongan video kebersamaannya dengan putrinya tersebut. "Apaan sih?," kata Gisel saat melihat video dirinya dengan Gempi diputar. 

Gisel terlihat terharu. Namun, kekasih Wijin ini tak mampu menahan tangis saat mendengar kata-kata Gempi di video yang terpampang di proyeksi tersebut.

"Selamat ulang tahun ya ma, walaupun mama nggak di dekat Gempi tapi Gempi tahu mama sayang sama Gempi. Gempi berharap mama jaga kesehatan karena Gempi tahu mama sudah kerja keras buat Gempi," kata Gempi di video tersebut.

Gisel menangis mendapat kejutan dari Gempi/ Foto: youtube/gisellaanastasia

Gempi terus mengungkapkan pesan sebagai ungkapan terima kasih untuk ibundanya tersebut. Kata-kata yang disampaikan Gempi semakin membuat Gisel tak kuasa menahan air matanya.

"Kadang-kadang harus kerja waktu Gempi tidur dan pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi," ujar bocah menggemaskan ini.

"Maafin gempi kalau Gempi nakal dan gak nurut sama mama. Gempi sayang banget sama mama, i love you mama Isel," tutup Gempi dalam video tersebut.

Gisel mendengarkan pesan dari anaknya tersebut sambil menahan tangisnya. Ia terlihat terharu dan sesekali menyeka air matanya. "Ini siapa yang bikin," kata Gisel sambil menahan tangis. Namun, ada pula tingkah Gempi di video yang membuat Gisel tersenyum.



gempi gissel gading

Loading...

Related Post