Loading...

Advertisement

Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng Bawa Pulang Piala MAMA 2019!

Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng Bawa Pulang Piala MAMA 2019!
Editor : Melati News — Minggu, 8 Desember 2019 07:51 WIB
terasjakarta.id

Musisi tanah air, Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng turut menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang digelar di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang pada Rabu (4/12/19).

Stephanie Poetri menjadi pemenang dalam kategori Best New Asian Artist lewat lagu hitsnya ‘I Love You 3000’. Ini merupakan penghargaan pertama yang didapatnya dalam acara award, sekaligus piala pertamanya dari MAMA.

“Fakta bahwa penghargaan pertamaku berasal dari MAMA adalah hal paling gila yang pernah aku bayangkan!!! Aku ingat menonton acara ini lewat streaming bersama teman-temanku di Jakarta saat masih sekolah,” ungkap perasaan putri Titi DJ itu di Instagram.

Selain Stephanie Poetri, penyanyi solo pria Andmesh Kamaleng juga menyabet penghargaan Best New Artist Indonesia dalam acara tersebut. Lagu ‘Cinta Luar Biasa’ dari album petamanya berhasil membawanya mendapatkan penghargaan internasional itu.

MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan M.net setiap tahunnya. Tahun ini acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah musisi Korea mulai dari BTS, TXT, SEVENTEEN, JY. Park, Monsta X, GOT7, ATEEZ, ONE US, TXT, Way V, TWICE, MAMAMOO, ITZY, Chung Ha, hingga musisi Amerika, Dua Lipa.



jokowi stephanie poetri

Loading...

Related Post