Loading...

Advertisement

Malam Tahun Baru, Pemprov DKI Sediakan 5 Lokasi Hiburan Bagi Warga Ibukota

Malam Tahun Baru, Pemprov DKI Sediakan 5 Lokasi Hiburan Bagi Warga Ibukota
Editor : Potan Jakarta style — Jumat, 20 Desember 2019 20:40 WIB
terasjakarta.id

Merayakan pergantian tahun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar sejumlah acara yang dapat dinikmati warga Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya di Balai Kota, melainkan juga tersebar di sejumlah titik sepanjang Jalan Sudirman - MH. Thamrin. 

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, acara malam pergantian tahun baru 2020 dilaksanakan pada hari Selasa (31/12), mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB.

Menurutnya selain acara nikah massal, Pemprov DKI juga menyuguhkan panggung hiburan di 5 (lima) lokasi, yaitu Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), area Bundaran Hotel Indonesia, dan Spot Budaya Dukuh Atas. 

Untuk panggung hiburan di area Bundaran Hotel Indonesia, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Indosiar Visual Mandiri, dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas, salah satunya Rhoma Irama. 

"Ada beberapa kegiatan nantinya pada malam tahun baru, salah satunya nikah massal dan panggung hiburan," ujar Saefullah di Balaikota,  Jumat (20/12).

"Nantinya ada 5 lokasi panggung hiburan. Salah satunya Rhoma Irama menghibur kita semua," tambahnya. 

Tak hanya panggung hiburan di 5 (lima) lokasi tersebut, adapula penampilan Musik Tepi Barat dan Musik Tepi Timur di 4 (empat) lokasi, yakni Terowongan Kendal, Trotoar Halte Menara UOB, Trotoar sekitar Bawaslu RI, Trotoar Depan Sarinah. Penampilan Musik Tepi Barat dan Musik Tepi Timur dapat disaksikan mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. 

Malam Tahun Baru Pemprov DKI Sediakan 5 Lokasi Hiburan Warga Ibukota

Loading...

Related Post