Loading...

Advertisement

Jakcloth Year End Sale 2019 Siapkan 50 Desain Tote Bag

Jakcloth Year End Sale 2019 Siapkan 50 Desain Tote Bag
Editor : Melati Wow — Kamis, 26 Desember 2019 10:30 WIB
terasjakarta.id

Sambut libur akhir tahun, Jakcloth Year End Sale kembali hadir, ada yang berbeda pada event yang digelar pada 25-29 Desember 2019 di Plaza Tenggara GBK Senayan ini. Lian Mipro sebagai penyelenggara menyiapkan tote bag sebagai bagian dari kepedulian mereka  terhadap penggunaan plastik yang bisa membahayakan bumi di kemudian hari. Ada 50 pilihan gambar tote bag yang di design khusus untuk pengunjung, dijamin semuanya keren dan menggemaskan.

Selain itu tentu saja ada 400 clothing line lokal yang hadir, seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods. Tidak mau ketinggalan turut juga mengisi  brand Internasional seperti Trasher, Champion, Casio dan masih banyak lagi.

Selain berbelanja pengunjung juga bisa berfoto di 10 photo booth unik dan instagramable yang disediakan. Bosan berbelanja dan berfoto, pengunjung dapat mengikuti berbagai lomba permainan kekinian, seperti skateboard dan BMX competition, human claw, penalty shooter, dan dart games. Semua permainan ini berhadiah dan jika ditotal nilainya menacapai Rp500 juta.  

Pengunjung juga bisa belajar sablon gratis sekaligus belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet milyaran. Di jamin pengunjung yang menghabiskan waktu liburannya di  Jakcloth Year End Sale 2019 akan puas.

“Banyak yang istimewa di jakcloth year end sale di 2019 ini, kami siapkan, banyak games unik, banjir hadiah pokoknya. Pengunjung juga bisa ikut talk show dari owner-owner brand kayak shining bright, urbain.inc, Leaf dan masih banyak lagi,” kata Ucok Nasution, CEO Jakcloth.

Berbagai konten menarik di siapkan oleh penyelenggara, Lian Mipro. Di antaranya cuci sepatu gratis dan permak pakaian gratis.



jakcloth 2019

Loading...

Related Post