Loading...

Advertisement

Anies Apresiasi Langkah Warga yang Saling Bantu Korban Banjir

Anies Apresiasi Langkah Warga yang Saling Bantu Korban Banjir
Editor : Potan News — Jumat, 3 Januari 2020 17:12 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengunjungi korban banjir. Wilayah pertama yang dikunjungi Anies adalah Rusunawa Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.


Di lokasi tersebut, Anies melaksanakan Sholat Jumat. Usai sholat, kepada warga sekaligus jamaah Masjid Ar-Royan Anies mengucapkan apresiasi kepada warga yang saling bantu menyediakan lokasi pengingsian. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga rusun karena menyediakan tempat perlindungan sementara dan ditampung di tempat ini. Kami apresiasi dan semoga dicatat jadi amal saleh," ungkap Anies, Jumat (3/1).

Anies berpesan untuk memperlakukan warga pengungsi sebagai saudara sendiri sehingga mereka merasakan kenyamanan.

"Jabodetabek sejak Rabu lalu mendapatkan limpahan hujan yang jumlahnya masyaAllah. Hujan memang tidak memilih wilayah administrasi," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Anies juga menambahkan, setelah banjir surut sejatinya pekerjaan belum tuntas karena masih ada pekerjaan lainnya yakni membersihkan lumpur dan juga sampah yang menyangkut.

Terakhir, Anies mengucapkan terimakasih kepada para semua pihak yang turut membantu dalam menangani banjir di Ibukota.

"Doakan petugas di lapangan agar diberi kesehatan. Mereka bekerja tidak terlihat. Disaat semua berlibur mereka bekerja dengan dekat," ujarnya.

"Semoga keikhlasan mereka mendapat berkah. Kelihatan kecil tapi itu bermakna. Kalau ketemu mereka sapa saja. Itu penghargaan buat mereka," tutupnya.

Anies Apresiasi Langkah Warga Saling Bantu Korban Banjir

Loading...

Related Post