Loading...

Advertisement

Seperti di Negeri Dongeng, Ini 10 Destinasi Penuh Warna yang Ada di Dunia

Seperti di Negeri Dongeng, Ini 10 Destinasi Penuh Warna yang Ada di Dunia
Editor : Melati Wow — Minggu, 5 Januari 2020 19:22 WIB
terasjakarta.id

Kalau saat kita masih kecil sering berimajinasi sedang berada di sebuah tempat yang cantik dan penuh warna, kini tak hanya jiwamu saja yang hanya bisa membayangkannya. Tapi, matamu juga ikut berbinar ketika melihat tempat cantik berwarna-warni yang ternyata sungguh ada di dunia.

Bukan sekadar mimpi ataupun halusinasi, dan bukan pula hasil Photoshop lho. Inilah 10 tempat cantik paling colorful di dunia yang wajib kamu lihat.

Di mana saja ya?

Ladang Lavender, Prancis

wallpapersite.com

Saat musim panas ladang lavender di Provence, Prancis penuh dengan keindahan warna ungu dari mekarnya bunga lavender sejauh mata memandang.

Procida, Italia

boatngo.it

Pulau kecil yang ada di Italia ini ada sekomplek rumah unik berwarna permen dengan latar biru langit yang cemerlang. Indah banget ya, Bela.

Sungai Cano Cristales, Kolombia

boredomtherapy.com

Mempunyai julukan sungai lima warna karena memang sungai di Kolombia ini punya warna merah mencolok di musim gugur berkat adanya spesies tanaman langka yang tumbuh subur di sana.

Danau Retba, Senegal

tripfreakz.com

Danau yang punya warna layaknya permen karet ini disebabkan oleh bakteri ramah lingkungan yang ada di danau tersebut.

Ladang Tulip, Belanda

amsterdamandbeyond.com

Di awal-awal musim semi, banyak tulip tersusun rapi di ladang, serta ada bunga daffodil dan eceng gondok menjadi rangkaian warna yang indah dan menakjubkan.

Great Barrier Reef, Australia

businessinsider.com

Great Barrier Reef menjadi rumah bagi lebih dari 400 spesies karang, 500 rumput laut dan 1500 ikan dengan berjuta warna indah. Melihat pemandangan ini, sulit dipercaya kalau ini adalah pemandangan alam asli, bukan hasil editan.

Luoping, China

thousandwonders.net

Di pertanian China yang luas dan terletak di daerah pegunungan terdapat laut keemasan yang tercipta saat musim bunga canola mekar.

Taman Nasional Valley of Flowers, India

pinterest.com

Ladang bunga yang terletak di padang gurun Himalaya dan dikenal sebagai situs warisan dunia ini ternyata punya pemandangan menarik karena bunga semarak yang ada serta warna langit yang menambah keindahannya.

Bukit Shibazakura, Jepang

pinterest.com

Saat musim semi, sebuah ladang yang ada di lembah Gunung Fuji ditemani oleh ratusan ribu lumut yang biasa disebut ”shibazakura”. Lumut tersebut menjadi sebuah pemandangan cantik berwarna pink lucu.

Danau Natron, Tanzania

Arrounddeglobe.com

Sebuah danau garam dan soda yang sangat asin ini sangat tak bersahabat pada tumbuhan dan hewan di sana namun sebuah pengembalian menakjubkan ditawarkan lewat keindahan warna merah serta oranye di pantai yang menyala-nyala.



negeri dongeng destinasi

Loading...

Related Post