Loading...

Advertisement

Jennifer Dunn Pamer Foto Liburan dengan Faisal Haris, Puji Suami Adil

Jennifer Dunn Pamer Foto Liburan dengan Faisal Haris, Puji Suami Adil
Editor : Melati Wow — Rabu, 15 Januari 2020 08:59 WIB
terasjakarta.id

Baru-baru ini beredar foto liburan Faisal Haris dengan istrinya, Jennifer Dunn. Dalam foto tersebut, wanita yang biasa disapa Jedun itu sedang mencium sang suami.

Tak hanya foto mereka yang menjadi perhatian netizen. Caption yang dituliskan Jedun pun ikut mencuri perhatian. "You are fair & responsible husband." Hal itu disebut-sebut sebagai respons Jedun, setelah Haris mengajak anak-anaknya dari pernikahan dengan Sarita liburan.

Banyak netizenkemudian ikut menyindir caption Jedun. Di antaranya menyinggung soal fairdan responsibleyang dimaksud oleh Jedun, seperti berikut ini.

"You are a fair and responsible and someone else's husband gitu kali maksud jedun," tulis akun @tempatgabutaq.

"Wkwkwwkwkwkwk…dulu bunda sarita jg blg gt,sampe kertas toblerone dtg .. besok2 ada lg perempuan blg hal yg sama ke daddy," tulis akun @momeyla.

"Tunggu saja kapan akan di kasih hadiah sama Tuhan," tulis akun @ristiantodewy.

Jenifer Dunn dan Faisal Haris/ Foto: Instagram

Ya, awal Januari lalu, Faisal mengajak anak-anaknya berlibur terlebih dahulu. Faisal mengajak ketiga anak-anaknya untuk menikmati liburan di Luar Negeri.

Faisal menjemput anak-anaknya, Shakilla, Shafa, dan Shabina di rumah mereka. Menurut keterangan sang ibu, Sarita Abdul Mukti, anak-anaknya pergi berlibur ke Hong Kong bersama Faisal. Tapi, sang istri, Jedun tidak ikut bersama mereka.

"Iya (bahagia) anak-anak ke Hong Kong," kata Sarita kepada detikcom.

Setelah mengajak anak-anaknya berlibur, kini giliran Faisal mengajak Jedun ke Jepang. Jedun pamer foto liburannya dengan sang suami.

Melansir InsertLive, diketahui jika mereka berlibur ke Tokyo. Tak hanya berdua karena nampak Faisal mengajak sang bunda yang duduk di dekat Jedun.

Berbeda hubungan dengan anak-anak Faisal, nampaknya Jedun sudah diterima dengan baik oleh orang tua Faisal.

Ketika memutuskan menikah lagi dengan orang lain setelah bercerai, Bunda dan Ayah memang perlu bersikap adil terhadap anak-anak dan pasangan baru. Anak-anak harus menghadapi kenyataan bahwa orang tua mereka benar-benar tidak akan kembali seperti dulu.

Dilansir Healthy Children, anak-anak mungkin tidak akan segera menerima ibu atau ayah tiri mereka. Anak perlu waktu untuk mengenal dan merasa nyaman dengan ibu atau ayah tiri.



jennifurdun liburan faisal harris

Loading...

Related Post