Loading...

Advertisement

Dasco Ahmad Minta Kisruh Pimpinan TVRI Segera Diselesaikan

Dasco Ahmad Minta Kisruh Pimpinan TVRI Segera Diselesaikan
ist
Editor : Potan News — Jumat, 17 Januari 2020 15:02 WIB
terasjakarta.id

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad meminta persoalan ditubuh TVRI segera diselesaikan. Sebab jangan sampai kisruh itu akan menganggu TVRI dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Diketahui kisruh di TVRI ini berawal dari kabar penonaktifan sementara Helmy Yahya sebagai Direktur Utama pada Desember 2019 lalu.

"Kami minta kepada yang membawahi TVRI nanti akan bertindak tegas supaya kekisruhan tidak berlarut-larut," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1).

Menurut Dasco, kisruh yang ada di manajemen TVRI sebetulnya tidak perlu terjadi. Hal itu lantaran lembaga penyiaran tersebut ditonton begitu banyak orang.


"Saya meminta segera diselesaikan masalah ini," katanya.

Pada Rabu (4/12), Dewan Pengawas TVRI mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 3 Tahun 2019 yang berisi penetapan nonaktif sementara Direktur Utama TVRI Helmy Yahya dan pengangkatan Direktur Teknik TVRI Supriyono sebagai Pelaksana Tugas Harian Direktur Utama TVRI.


Menanggapi surat keputusan tersebut, Helmy Yahya juga mengirimkan surat kepada Dewan Pengawas TVRI dan menyatakan bahwa dirinya masih merupakan Direktur Utama TVRI yang sah periode 2017-2022 dan akan tetap menjalankan tugas. 

Dasco Ahmad Kisruh Pimpinan TVRI Segera Diselesaikan

Loading...

Related Post