Loading...

Advertisement

Artis Senior Ade Irawan Meninggal Dunia, Ini Penyakit yang Diderita Sebelum Wafat

Artis Senior Ade Irawan Meninggal Dunia, Ini Penyakit yang Diderita Sebelum Wafat
ist
Editor : Potan News — Jumat, 17 Januari 2020 20:23 WIB
terasjakarta.id


Artis senior Ade Irawan meninggal dunia di RSUP Fatmawati pukul  14.22 WIB pada Jumat (17/1). Kabar kepergian Ade Irawan pertama kali dibagikan oleh Melly Goeslaw. Dalam unggahannya di Instagram, 

"Inalillahi wainailaihi rajiun selamat jalan tante Ade Irawan. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di surga Allah SWT. Al fatihah buat tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yang tabah ya," tulis Melly Goeslaw.

Kepergian Ade Irawan semakin menambah duka keluarga, sebab 11 hari sebelumnya Ria Irawan anak pertama Ade Irawan juga meninggal dunia 6 Januari 2020.

Anak kedua Ade Irawan, Adi Bambang Irawan alias Abi, mengungkapkan penyakit yang diderita sang ibu sebelum berpulang. Menurut Abi, sang ibu menderita komplikasi jantung dan paru-paru.

"Emang ya penyakit tua sudah usia 82 jalan 83 tahun terus lagi komplikasi. Jantungnya sudah pakai ring terakhir paru-paru juga sudah terendam, sama seperti Ria kejadiannya," ujar Abi ditemui di rumah duka yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Pada Rabu 15 Januari atau dua hari sebelumnya, Ade Irawan dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluh sesak napas. Sang anak pun langsung membawa Ade ke rumah sakit.

"Awalnya ibu saya masuk rumah sakit dua hari lalu karena sesak napas. Itu kejadian jam 2.20 pagi dan kebenaran adik saya yang tahu langsung bawa ibu ke rumah sakit," tutup Adi Bambang Irawan.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari, kondisi Ade Irawan pun menurun. Hingga pada 7 Januari 2020 pukul 14.22 aktris senior tersebut mengembuskan napas terakhir di usia 82.



Artis Senior Ade iIrawan Meninggal Dunia

Loading...

Related Post