Loading...

Advertisement

Penasehat Fraksi PKS Bingung Gerindra Umumkan Nama Cawagub DKI

Penasehat Fraksi PKS Bingung Gerindra Umumkan Nama Cawagub DKI
ist
Editor : Potan News — Senin, 20 Januari 2020 15:45 WIB
terasjakarta.id
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ahmad Sufmi Dasco mengumumkan dua nama calon wakil gubernur DKI dari Gerindra dan PKS. Dua nama itu adalah Nurmansyah Lubis dari PKS dan Ahmad Riza Patria dari Gerindra. 

Menanggapi pengumuman tersebut, Penasehat Fraksi PKS DPRD DKI,  Ahmad Yani merasa heran. Dia mengaku PKS dan Gerindra belum sepakat alias belum bertemu untuk membahas soal itu. 

"Kita belum ada pertemuan dengan Gerindra untuk pengisian wagub ini. Memang, persoalan wagub ini sudah ditunggu masyarakat Jakarta," ujar Yani saat ditemui di gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin (20/1).

Menurut Yani, PKS sudah menyiapkan nama cawagub yang di dapat dari kader terbaik partai. Sedangkan pembahasan lebih lanjut bersama Gerindra pihaknya mengaku belum pernah terjadi. 

"Memang salah satu dari cawagub PKS ada yang menjadi anggota legislatif. Namun demikian kami sudah siapkan kader terbaik. Insyaallah bisa memahami masalah Jakarta seutuhnya," katanya.  

"Namun demikian, saya pastikan pengumuman itu akan dilakukan secepatnya setelah Gerindra dan PKS melakukan pertemuan," pungkasnya. 







 

Gerindra PKS Calon Wagub

Loading...

Related Post