Loading...

Advertisement

Hibur Pengunjung CFD, Nurmansjah Lubis Optimis Terpilih Sebagai Wagub 

Hibur Pengunjung CFD, Nurmansjah Lubis Optimis Terpilih Sebagai Wagub 
foto terasjakarta.id
Editor : Potan News — Minggu, 26 Januari 2020 10:39 WIB
terasjakarta.id

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencalonkan Nurmansjah Lubis untuk bersaing dengan Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra untuk menjadi calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta sisa periode 2017-2022.

Nurmansjah Lubis saat ini sedang berkegiatan sebagai pengusaha kopi dengan brand Bang Ancah mengaku optimis terpilih sebagai wakil gubernur. Dia beralasan sisa suara selain dari fraksi PPS hanya 38 suara. 

"Insya Allah terpilih, saya optimistis, kami PKS di DKI sudah punya 16 suara tinggal sekitar 38 suara lagi," kata Nurmansjah di kawasan CFD, Minggu (26/1).

Menurut Nurmansjah, pihaknya akan terus melakukan silaturahmi dengan anggota DPRD lainnya. Terlebih, ia pernah dua periode menjadi legislator di Kebon Sirih

Nurmansjah juga mengungkapkan alasan dirinya mau maju, tidak lain karena memiliki visi sama dengan Gubernur Anies. Salah satunya adalah terkait mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

"Saat ini visi dan misi Pak Anies kan sudah tertuang dalam RPJMD dan Kegiatan Strategis Daerah. Kita akan fokus itu, termasuk pengembangan wirausaha terpadu, serta memajukan UMKM di Jakarta," ujar Nurmansjah.

Tidak kalah penting, sambung Nurmansjah adalah sinergisitas dan kerja bersama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan stakeholder lain juga perlu terus ditingkatkan.

"Kemitraan dengan legislatif harus terus kita jalin untuk menyukseskan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," pungkasnya.

Hibur Pengunjung CFD Nurmansjah Lubis Optimis Terpilih Sebagai Wagub 

Loading...

Related Post