Loading...

Advertisement

Lepas dari PSM Makassar Zulham Zamrun Berlabuh di Persib

Lepas dari PSM Makassar Zulham Zamrun Berlabuh di Persib
ist
Editor : Potan Sport Style — Selasa, 4 Februari 2020 13:54 WIB
terasjakarta.id


Persib resmi mendapatkan Zulham Zamrun. Pemain kelhiran 19 Februari 1988 di kontrak selama satu tahun. Kembali berseragam Pangeran Biru tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain kelahiran Ternate. Sebelumnya, kontrak Zulham bersama PSM Makassar habis.

Zulham bukan nama asing bagi publik sepakbola Bandung. Dia sempat berjasa membawa Persib merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015. Dalam turnamen tersebut, Zulham mendapatkan gelar pribadi, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," ujar Zulham, di laman resmi Persib.  

"Kedua, ingin bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM (Robert Rene Alberts) dan ingin kembali lagi bekerja sama dengan beliau," tambahnya.

Sosok Robert ternyata punya kesan mendalam bagi Zulham. Dia bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa terpilih menjadi pemain utama bersama pelatih asal Belanda itu.

"Saya akan berusaha untuk mendapatkan kesuksesan bersama coach Robert Alberts. Apalagi tiga tahun kemarin di PSM Makassar kita bersama-sama berada di posisi runner-up. Insya Allah di sini kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Persib," pungkasnya.

PSM Makassar Zulham Zamrun Persib

Loading...

Related Post