Loading...

Advertisement

Syukuran 12 Tahun Gerindra dan Ariza Sebagai Cawagub, Taufik: Mari Kita Rebut Kembali

Syukuran 12 Tahun Gerindra dan Ariza Sebagai Cawagub, Taufik: Mari Kita Rebut Kembali
Editor : Potan News — Minggu, 9 Februari 2020 17:19 WIB
terasjakarta.id


Partai Gerindra DKI Jakarta kembali menggelar syukuran 12 tahun dengan memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus selamatan atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik kembali mengajak semua kader untuk terus memperhatikan dan membela hak-hak warga. 

"Saya sangat bersukur dengan keadaan seperti saat ini. Gerindra yang dulunya dipandang sebelah mata, kini bisa menjadi salah satu partai besar dan diperhitungkan dalam perpolitikan tanah air," ujar Taufik di Wisma Garuda, Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (9/2).

Menurut Taufik, capaian sekarang memang tidak lepas dari peran kader dan simpatisan partai. Namun demikian dia berharap kader Gerindra lebih meningkatkan peran di tengah masyarakat. 

"Semua ini memang peran kader dan simpatisan partai. Akan tetapi tidak cukup sampai disitu. Saya minta kader untuk terus memberikan perhatian dan bantuan kepada warga. Kita jangan menunggu, segera turun ke lapangan dan tanya apa yang dibutuhkan masyarakat dan segera bantu," jelas Taufik. 

Sementara soal target kemenangan, Ariza untuk dapat terpilih sebagai wakil gubernur, Taufik berharap semua anggota dewan bekerja maksimal. 

"Soal keterpilihan Ariza, saya berharap semua anggota dewan dari Gerindra untuk bekerja maksimal. Lakukan segala cara yang baik agar dapat terpilih. Jangan cuma diam, bergerak maksimal dan mari kita rebut kembali," tegas Taufik. 

"Kepada anak-anakku untuk berdoa agar bang Ariza bisa dipilih sebagai wagub. Itu perlu dilakukan, sebab apabila nanti wagubnya dari Gerindra semua urusan akan lebih mudah," tambahnya. 

Sementara itu calon wakil gubernur Ahmad Riza Patria mengaku salut atas perjuangan Taufik. Dia berharap anggota yang memiliki hak suara untuk bersama berjuang. 

"Saya ucapkan terima kasih pada bang Taufik. Saya semalam di telepon untuk datang kemari. Karena ini berkaitan dengan pemenangan dan sekaligus ada santunan yang disampaikan pada adek-adek semua ini, saya tidak ragu melangkah datang kemari," ujar Ariza. 

Lebih lanjut Ariza menambahkan, perjuangan dalam suatu partai harus mutlak dilakukan bersama. Dalam pemilihan kepala daerah langsung, ratusan kepala daerah berebut untuk dapat menang. 

"Pilkada langsung ada 458 kepala daerah yang diperebutkan, itu belum terhitung wakil. Makanya semua kader harus bisa bersama memenangkan setiap pemilihan. Kemenangan akan sangat berarti bagi partai dan masyarakat secara umum," pungkasnya. 

Untuk diketahui sebelumnya, DPD Gerindra DKI sudah menggelar syukuran di kantor DPD Cempaka Putih, Jumat (7/2). Syukuran yang kedua ini Gerindra tetap memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal disekitar Wisma Garuda. 

Selain dihadiri cawagub Ariza, dalam syukuran tadi Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno juga terlihat hadir.  

12 Tahun Gerindra Ariza Cawagub Mohamad Taufik

Loading...

Related Post