Loading...

Advertisement

Selena Gomez: Instagram Merusak Generasi Muda

Selena Gomez: Instagram Merusak Generasi Muda
ist
Editor : Potan Wow — Senin, 10 Februari 2020 11:52 WIB
terasjakarta.id

Selena Gomez secara terbuka menyebut Instagram telah merusak banyak orang seusianya. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut menilai bahwa media sosial seperti Instagram memiliki dampak negatif terhadap kesehatan mental.

“Aku berbohong jika mengatakan Instagram tidak merusak sebagian dari generasiku, identitas mereka,” kata Selena, dilansir Independent Sabtu (8/20).

Selena juga menyebut bahwa Instagram jugalah yang menjadi faktor mengapa ia menamakan album terbarunya “Rare”. “Karena ada banyak tekanan untuk terlihat sama seperti orang lain,” kata Selena.

Bukan kali pertama, tahun lalu Selena juga menyebut dirinya telah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Hal ini dikarenakan aplikasi berbagi gambar tersebut dinilainya telah memberi dampak buruk bagi kesehatan mentalnya.

Hal tersebut diungkapkannya, saat Selena tampil berbicara dalam acara bincang-bincang “Live With Kelly and Ryan” pada Juni 2019 lalu. “Kupikir itu (media sosial) tidak sehat untuk para pemuda, termasuk diriku. Itu akan membuatku depresi, itu akan membuatku tertekan,” kata Selena.

“(Aplikasi) itu (juga) akan membuatku merasa tak nyaman dengan diriku sendiri, dan membuatku melihat tubuhku secara berbeda, dan segala macam hal. Jadi aku sebenarnya tidak memilikinya (Instagram) di ponselku,” akunya.

Sementara itu, Selena sendiri masih menggunakan aplikasi Instagram meskipun telah menghapusnya dari ponselnya. Rupanya Selena menggunakan aplikasi Instagram di ponsel salah satu rekannya jika ingin membagikan postingan kepada para penggemar.

“Aku memilikinya di ponsel orang lain dan jika aku merasa ingin membagikan sesuatu pada fansku, aku akan membagikannya lewat itu,” katanya.


Selena Gomez Instagram

Loading...

Related Post