Loading...

Advertisement

Anggota Fraksi PDIP Mengaku Lebih Tertarik Pilih Nurmansjah Jadi Wagub DKI

Anggota Fraksi PDIP Mengaku Lebih Tertarik Pilih Nurmansjah Jadi Wagub DKI
Editor : Potan News — Senin, 10 Februari 2020 15:44 WIB
terasjakarta.id


Anggota Fraksi PDIP DKI Jakarta mengaku, dalam menetukan pilihan calon wakil gubernur DKI akan didasari kedekatan personal. 

Salah satu mengatakan hal itu Dwi Rio Sambodo. Menurutnya sosok Nurmansjah Lubis lebih dikenal. Selain itu dia mengaku partai yang mengusung memiliki kapabilitas dalam membangun Jakarta. 

“Secara pribadi saya melihat Ancah pantas menjadi wagub,” ujar Rio saat ditemui terasjakarta di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (10/2).

Lebih lanjut, Rio meminta agar pendapat pribadinya tidak bisa dijadikan ukuran untuk arah dukungan fraksi PDIP di pilwagub. Sebab, secara kelembagaan, PDIP sepenuhnya menjadi kewenangan ketua fraksi dan pimpinan partai.

”Kita tunggu saja sikap partai, untuk waktunya kapan bakal diumumkan? Kita tunggu saja tanggal mainnya,” ujar ketua DPC PDIP Jaktim itu.

Sementara anggota PDIP lainya, Gilbert Simanjuntak memilih untuk tidak menyebutkan nama cawagub yang akan didukungnya. Sebab, hingga saat ini masih menunggu arahan partai.


“Kalau aku prinsipnya wagub itu harus orang yang berani kerja dan berani mengatakan tidak dengan yang diluar kekuasaan. Selain itu tokoh wagub harus yang faham detail dengan persoalan di Jakarta,” tegas anggota Komisi B DPRD DKI itu.



Fraksi PDIP Nurmansjah Wagub DKI

Loading...

Related Post