Loading...

Advertisement

Murphy Sebut Liverpool Lebih Baik Jual Firmino Dibanding Mane atau Salah

Murphy Sebut Liverpool Lebih Baik Jual Firmino Dibanding Mane atau Salah
ist
Editor : Potan Sport Style — Selasa, 11 Februari 2020 16:19 WIB
terasjakarta.id


Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy menyebut, skuad The Reds apabila mau mengganti salah satu tiga penyerang utama, sosok Roberto Firmino adalah yang tepat untuk diganti oleh pemain lain. 

Murphy memang mengakui kalau saat ini trio penyerang Liverpool sudah menakutkan dengan keberadaan Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Akan tetapi, ia menilai kalau lini serang tersebut bisa dibuat lebih menakutkan lagi jika melepas Firmino dan menggantinya dengan Kylian Mbappe.

Jika dibandingkan dengan Salah dan Mane, Firmino memang yang paling sedikit mencetak gol. Maka dari itu, Murphy memandang kalau keberadaan Firmino bisa digantikan oleh pemain lain. Adapun nama Mbappe yang disebut karena sang penyerang Prancis memiliki kecepatan dan kemampuan mencetak gol yang sangat baik, seperti Mane dan Salah.

“Jika Liverpool kehilangan Firmino dan pergi ke bursa transfer dan mendapatkan Mbappe, apakah itu akan menjadi trio penyerang yang lebih menakutkan? Apakah dia akan melengkapi dua lainnya? Ini adalah perdebatan dan tidak ada yang bisa memberi saya fakta,” sebut Murphy, dilansir dari Talk Sport, Selasa (11/2/2020).

“Saya pikir jika Mbappe bermain di depan dengan Mane dan Salah, itu akan lebih menakutkan daripada bermain dengan Firmino, Mane dan Salah. Saya tidak meremehkan apa yang telah dilakukan Firmino, saya pikir dia pemain sepakbola yang hebat," lanjutnya.

Firmino sendiri dikabarkan diminati oleh klub-klub elite Eropa, seperti misalnya Bayern Munich. Penyerang asal Brasil itu saat ini memiliki nilai transfer sekira 75 juta pounds atau sekira Rp1,32 triliun.



Murphy Liverpool Firmino Mane atau Salah

Loading...

Related Post