Loading...

Advertisement

Humor Rahmat HS, Sebut Banjir Hari Libur Ternyata Doa Gubernur Soleh Meleset 

Humor Rahmat HS, Sebut Banjir Hari Libur Ternyata Doa Gubernur Soleh Meleset 
ist
Editor : Potan News — Selasa, 25 Februari 2020 15:04 WIB
terasjakarta.id


Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, Rahmat HS mengatakan, warga Jakarta harus bersyukur karena banjir besar di Ibukota selalu terjadi pada hari libur.

Hal itu terungkap saat Rahmat menjadi narasumber di acara Talk Show TV One, Minggu (23/2/2020). Penggalan video pernyataan Rahmat ini viral di media sosial.

Rahmat mengatakan, banjir terjadi di hari libur karena doa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang merupakan orang soleh.

"Kita harus bersyukur lho, banjir besar kita ini selalu hari libur. Ini kalau bukan Anies gubernur soleh doanya ini (banjir) terjadi Senin, Selasa, Rabu," katanya.

Dalam video tersebut Rahmat juga mengatakan, ada hikmah yang dapat diambil. Salah satunya adalah pelayanan masyarakat tidak terganggu.

"Kalau hari libur tidak menganggu kerja, pelayanan masyakat tidak diganggu, devisa Jakarta hari libur biasa ke Puncak,  kemana-mana, di rumah," kata Rahmat HS.

"Ada hikmahnya, hikmahnya yang kita ambil," sambungnya.

Lebih lanjut, Rahmat mengungkapkan badai di Jakarta ini akan berlalu setelah bulan Maret 2020.

"Tapi haqqul yaqin setelah bulan Maret, setelah curah hujan kecil, saya yakin badai itu akan berlalu," ucap dia.

"Dan kita akan merasakan bagaimana Jakarta sebagai kota megapolitan dengan penyelenggaraan Formula E yang luar biasa dan pasti orang Jakarta akan happy," jelas Rahmat. 

Namun dari penggalan video 'Doa Gubernur Soleh' itu, ternyata berbeda dengan kenyataan yang terjadi sekarang. Dua hari sejak beredarnya penggalan video itu, Jakarta kini kebanjiran sejak Selasa (25/2) dini hari. 

Untuk diketahui, banjir yang terjadi sekarang hampir sebagian kegiatan di ibukota lumpuh. Dampak banjir setidaknya 35 RW terendam dan 2.400 jiwa mengungsi. Belum lagi banjir yang menggenangi ruas jalan raya yang mengakibatkan kerugian ekonomi. 

Humor Rahmat HS Banjir Hari Libur Doa Gubernur Soleh  

Loading...

Related Post