Loading...

Advertisement

Motif Pelecehan Siswi SMK: Iseng Menunggu Guru

Motif Pelecehan Siswi SMK: Iseng Menunggu Guru
Editor : Melati Wow — Rabu, 11 Maret 2020 08:24 WIB
terasjakarta.id

Polisi mengamankan lima pelajar karena melakukan pelecehan kepada rekannya sesama pelajar dan viral di lini masa. Motifnya cukup mengagetkan hanya karena iseng sedang menunggu guru mereka tega melecehkan teman satu sekolahnya.

"Dari hasil pemeriksaan kita duga motif dari pelaku adalah becanda artinya dia iseng sambil menunggu guru," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abaraham Abast , Selasa (10/3/2020).

Jules mengatakan motif itu terungkap dari hasil pemeriksaan para pelaku. kepada polisi, para pelaku mengaku hanya bercanda melakukan aksi itu.

"Itu yang terungkap dalam pemeriksaan saat ini," jelas Jules.

Untuk korban sendiri, Jules menyebut korban tidak menganggap hal itu sebagai bahan bercanda. Sebab, korban merasa sudah dilecehkan oleh para pelaku.

"Tentunya namanya dia korban apalagi dipegangi gitu ya dia merasa dilecehkan lah. Tentunya dia sampai nggak bisa bergerak dan ada yang melakukan pelecehan, ada yang laki-laki," kata Jules.

"Perempuan saja kan tidak pantas sebetulnya apalagi ada laki-laki dan ini kondisi sikis korban harus jadi perhatian kita bersama," sambungnya.

Untuk diketahui, aksi ini terjadi di sebuah SMK di wilayah Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Para pelaku melecehkan korban dan merekamnya hingga viral di media sosial.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan lima siswa yang melakukan perbuatan itu. Para siswa itu saat ini masih diinterogasi oleh polisi.

pelecehan siswi

Loading...

Related Post