Loading...

Advertisement

Hampir Setengah Pemain Valencia Positif Covid-19

Hampir Setengah Pemain Valencia Positif Covid-19
ist
Editor : Potan Sport Style — Selasa, 17 Maret 2020 10:58 WIB
terasjakarta.id


Valencia mengonfirmasi 35 persen skuadnya dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, Los Che mengumumkan lima nama termasuk pemain dan staf positif virus yang awalnya berasal dari China.

Setelah lima nama positif Covid-19, Valencia menyatakan ada beberapa nama lagi yang dinyatakan positif Covid-19. Semuanya menunjukkan gejala-gejala dan saat ini mengisolasi diri setelah mendapat instruksi melanjutkan latihan di rumah.

"Terlepas dari langkah-langkah ketat yang diadopsi oleh klub setelah memainkan pertandingan Liga Champions pada 19 Februari 2020, di Milan, suatu area yang dikonfirmasikan sebagai risiko tinggi oleh otoritas Italia beberapa hari kemudian, menjauhkan skuad dari lingkungan kerja mereka dan publik, hasil terbaru menunjukkan bahwa paparan terhadap pertandingan itu telah menyebabkan tingkat hasil positif 35 persen," demikian pernyataan Valencia.

Pada hari Minggu, Valencia mengonfirmasi lima orang positif Covid-19 dan tiga di antaranya pemain tim utama, yakni Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, dan Jose Gaya.

Kemungkinan besar mereka terinfeksi Covid-19 usai menghadapi Atalanta di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, Garay tak main di leg pertama dan kedua karena cedera. Mangala main di leg pertama, tapi cedera di leg kedua. Sementara Gaya main penuh di dua laga.

Valencia Covid-19

Loading...

Related Post