Loading...

Advertisement

Rachel Venya Kumpulkan Rp 2 miliar Lawan Corona disalurkan ke Rumah Sakit Ini

Rachel Venya Kumpulkan Rp 2 miliar Lawan Corona disalurkan ke Rumah Sakit Ini
Editor : Melati News — Rabu, 18 Maret 2020 12:54 WIB
terasjakarta.id

Selebgram Rachel Vennya menyampaikan rasa terima kasih lantaran ajakannya mengumpulkan dana untuk melawan virus corona mendapat tanggapan positif dari banyak orang.

Buktinya, hingga Rabu (18/3/2020) pagi, Rachel Vennya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2 miliar lebih.

Rencananya, dana tersebut akan disalurkan Rachel Vennya dan Kitabisa ke beberapa Rumah Sakit (RS) yang membutuhkan alat perlindungan diri (APD) untuk petugas kesehatannya.

“Ini besar banget buat saya dan tim Kitabisa. Makanya di video ini, saya mau update rencana penyaluran donasinya, karena ini amanah ribuan orang baik di luar sana,” tutur Rachel Vennya melalui siaran live di Instagram TV

Menurut Rachel Vennya, APD tersebut nantinya akan disalurkan ke Rumah Sakit Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Subroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng.

Selain itu, Rachel Vennya kembali membuka permintaan bantuan dari rumah sakit yang membutuhkan APD melalui direct message.

“Dan saya percaya donasi ini salah satu cara positif yang bisa kita lakukan. Terakhir, saya sama Kitabisa masih terima DM atau info rumah sakit yang butuh alat perlindungan,” tuturnya.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengajak orang-orang untuk melawan virus corona dengan cara menyumbangkan sedikit rejekinya lewat Kitabisa.com.

Dalam Kitabisa.com, Rachel Vennya menggaungkan ajakan tersebut dengan tema ‘Tolong Menolong Lawan Covid-19’.



rachel venya influencer

Loading...

Related Post