Loading...

Advertisement

Panlih Wagub Ngebet Gelar Paripurna, Baco: Kami Sudah Kirim Surat ke Polda 

Panlih Wagub Ngebet Gelar Paripurna, Baco: Kami Sudah Kirim Surat ke Polda 
Editor : Potan News — Selasa, 24 Maret 2020 19:06 WIB
terasjakarta.id


Panitia pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta mengaku sudah mengurus surat izin kepada Polda Metro Jaya agar diperbolehkan menggelar rapat paripurna pemilihan wakil gubernur DKI yang rencananya dilaksanakan pada Kamis (26/3) mendatang. 

Wakil Ketua Panlih DPRD DKI Basri Baco mengatakan, sidang paripurna akan berlangsung pada Kamis siang, sebab pagi hari pihaknya terlebih dahulu melaksanakan rapat badan musyawarah. 

"Sekarang ini pimpinan dewan sedang berkirim surat ke Polda Metro Jaya dan Dinas Kesehatan DKI untuk meminta izin apakah diperbolehkan menggelar acara paripurna pemilihan Wagub atau tidak. Karena kami juga gak mau tiba-tiba acara nantinya dibubarkan oleh polisi,” kata Baco saat di konfirmasi, Selasa (24/3).

“Insya Allah, Kamis, (26/3) siang paripurna pemilihan Wagub kita gelar, sebab paginya kami harus rapat badan musyawarah (Bamus) terlebih dahulu,” tambahnya. 

Untuk diketahui sebelumnya, Pemprov DKi melalui gubernur dan Polda Metro Jaya serta TNI sepakat mengeluarkan larangan untuk berkumpul. Himbauan itu dilakukan tidak lain sebagai bagian dari menangkal penyebaran pandemi virus corona. 

Saat ini polisi sudah melakukan patroli membubarkan warga yang kedapatan berkumpul. Langkah awal yang dilakukan dengan cara persuasif, namun apabila masih melanggar polisi akan menindak secara hukum. 



Panlih Wagub Paripurna Basri Baco Polda 

Loading...

Related Post