Loading...

Advertisement

Bupati Kerawang Positif Covid-19, Andi Arief: Semua Kader Wajib Periksakan Diri

Bupati Kerawang Positif Covid-19, Andi Arief: Semua Kader Wajib Periksakan Diri
ist
Editor : Potan News — Selasa, 24 Maret 2020 20:26 WIB
terasjakarta.id


Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana positif terinfeksi virus Corona. Seluruh kader Demokrat diminta menjalani tes pemeriksaan virus Corona.

"Setelah Ibu Cellica dinyatakan positif COVID-19, semua kader yang berinteraksi diwajibkan memeriksakan diri," kata politikus Demokrat Andi Arief dalam keterangan tertulis, Selasa (24/3).

"Kami mendengar Ibu Cellica, Bupati Karawang, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, positif COVID-19, mudah-mudahan beliau bisa ditangani hingga sembuh. Menurut Ibu Cellica yang juga seorang dokter ini, dia tidak bergejala. Tentunya ini perkembangan virus yang mesti diwaspadai," tambahnya. 

Untuk diketahui, sebelumnya Cellica mengikuti sidang bersama para petinggi Demokrat saat kongres 15 Maret lalu. Cellica diduga terkena Corona dalam suatu acara pada 9 Maret.

"Ibu Cellica pada tanggal 9 Maret menghadiri acara Hipmi, diperkirakan di acara itu mulai tertular, wallahualam. Pada tanggal 15, Ibu Cellica hadir acara kongres Partai Demokrat sebagai pimpinan sidang bersama beberapa pengurus Demokrat lainnya, seperti Bapak Mangindaan, Bapak Syarief Hasan, Mas Ibas, Benny K Harman," jelas Andi Arief.







Bupati Kerawang Positif Covid-19 Andi Arief

Loading...

Related Post