Loading...

Advertisement

Hindari Virus Corona, Raja Thailand Bersama Puluhan Selir Isolasi Diri di Jerman 

Hindari Virus Corona, Raja Thailand Bersama Puluhan Selir Isolasi Diri di Jerman 
ist
Editor : Potan Wow — Selasa, 31 Maret 2020 09:17 WIB
terasjakarta.id


Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn dilaporkan melakukan isolasi diri di sebuah hotel mewah di Jerman. Vajiralongkorn disebut melakukan isolasi diri bersama dengan 20 orang selirnya.


Vajiralongkorn, seperti dilansir New York Times pada Senin (30/3/2020), dilaporkan memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl dengan "izin khusus" untuk menerobos lockdown di kota resor Alpen Garmisch-Partenkirchen.

Hotel-hotel di wilayah Alpen Garmisch-Partenkirche sejatinya telah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tetapi, Grand Hotel Sonnenbichl diberi izin khusus untuk menjadi tuan rumah bagi raja dan rombongannya.


Tetapi alih-alih mengisolasi diri, menurut laporan media Jerman, Bild, Vajiralongkorn masuk ke dalam hotel tersebut bersama dengan 20 orang selirnya dan juga bersama dengan tim pelayannya.

Menurut laporan Bild, Raja, yang secara luas dikenal sebagai Rama X, merencanakan pesta yang lebih besar lagi, tetapi 119 anggota rombongannya terpaksa kembali ke Thailand di tengah kekhawatiran mereka telah terpapar Covid-19. Tidak jelas apakah istri keempatnya, mantan pramugari Suthida Tidjai, turut bersamanya.

Virus Corona Raja Thailand Puluhan Selir Jerman 

Loading...

Related Post