Loading...

Advertisement

Berhembus Isu Uang Kopi di Panlih DKI? Ini Bantahan Anggota Dewan

Berhembus Isu Uang Kopi di Panlih DKI? Ini Bantahan Anggota Dewan
ist
Editor : Potan News — Minggu, 5 April 2020 20:39 WIB
terasjakarta.id

Panitia pemiliham wagub DKI Jakarta akan menggelar proses pemilihan wagub DKI. Paripurna pemilihan rencananya dilaksanakan pada Senn (6/4) besok. 

Proses pemilihan dihantui angin tak sedap perihal isu ‘uang kopi’, untuk para anggota DPRD DKI. Namun isu itu ditepis Wakil Ketua Panlih Wagub DKI Basri Baco. Dia justru melecehkan profesi wartawan dengan perkataan kasar ketika wartawan dari radarnonstop mencoba mengklarifikasi isu tsb.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, menyebut wartawan dengan perkataan kasar. Baco menyebut jurnalis dengan ungkapan kata 'setan' dan mengeluarkan sumpah serapah dengan ungkapan 'sumpahin mampus'.

Politisi partai berlambang pohon beringin itu mengungkapkan kekesalannya melalui aplikasi whatsapp ketika dikonfirmasi oleh wartawan Radarnonstop.co.

“Setan lu, sengajat nyeber hoax lu, gw laporin ke dewan preslu. Di bayar berapu lu??? Buat busukin panlih??!!! Yg pasti sudah di bayar malah ente, supaya naikin berita pesanan... bangsat ente ber!!!,” bunyi pesan Basri Baco, yang juga Wakil Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Pilwagub DKI Jakarta itu.

Mendapat ucapan dan makian tersebut, jurnalis Radarnonstop.co, mempertanyakan maksud dan tujuan Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta itu.

“Astagfirullah...kok malah marah2 ke saya bang...kan saya sesuai pernyataan abang...abang bilang fitnah saya tuliskan fitnah...salah saya dimana bang? Kalo saya plintir omongan abang baru itu saya salah,” ujar wartawan membalas makian Basri Baco.

“Ngapain lu naikin berita begitu klo engga ada yg pesan??! Mampus aja lo!!!,” balas Basri Baco.

Diketahui, Baco awalnya dikonfirmasi soal adanya dugaan Panlih menerima dana ngopi. Awalnya Baco menjawab itu adalah fitnah. 

Tapi ketika konfirmasi itu muncul, Baco langsung mengirimkan pesan kepada wartawan lewat whatsapp dengan ucapan 'setan dan mampus lo'.

Berhembus Isu Uang Kopi Panlih DKI Bantahan Anggota Dewan

Loading...

Related Post