Loading...

Advertisement

Gelora Indonesia Sambut Baik Riza Patria Sebagai Wagub DKI

Gelora Indonesia Sambut Baik Riza Patria Sebagai Wagub DKI
ist
Editor : Potan News — Selasa, 7 April 2020 00:16 WIB
terasjakarta.id


DPRD DKI telah berhasil menyelesaikan proses pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta. Pemungutan suara yang langsung disaksikan Gubernur Anies Baswedan itu, dilaksanakan diruang rapat utama gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (6/4).

Ahmad Riza Patria yang diusung Partai Gerindra memperoleh suara terbanyak dari pes
aingnya Nurmansjah Lubis dari PKS. 

Keberhasilan dan lancarnya proses pemilihan tersebut disambut baik Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) DKI Jakarta. 

Wakil Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta, Selamat Nurdin berharap agar Riza bisa bekerja sama dengan Anies dalam mengatasi berbagai persoalan di Jakarta. 

"Sebelumnya saya ucapkan selamat atas proses pilihan sukses dan berjalan lancar. Dua calon yang diusung merupakan orang baik dan kompeten, dan bang Riza unggul. Kami dari Gelora Indonesia DKI mengucapkan selamat," ujar Selamat Nurdin saat dikonfirmasi terasjakarta.id, Selasa (7/4).

"Saat ini yang terpenting, kami berharap agar bang Riza mampu bersama gubernur berdampingan dalam menyelesaikan berbagai tantangan di Jakarta yang terjadi saat ini," tambahnya. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa bang Didin ini juga berharap, gubernur dan wagub dapat dengan cepat dan sekaligus mampu mengatasi masalah pandemi covid-19. 

"Kita tau sekarang, adanya wabah virus corona sedang terjadi di tanah air. Mudah-mudahan dengan adanya wagub DKI, penyebaran covid-19 dengan cepat dapat teratasi. Namun demikian semua warga juga harus bersama dalam mencegah penyebarannya. Semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam proses pemilihan wagub DKi, dari 106 anggota dewan yang memiliki hak suara, tercatat hanya 100 anggota yang hadir, sementara 6 anggota tidak hadir atau tidak mengisi absen daftar hadir. 

Hasil akhir perhitungan, Ahmad Riza Patria memperoleh 81 suara, sementara Nurmansjah Lubis  mendapatkan 17 suara, sedangkan 2 suara dinyatakan tidak sah. 







Gelora Indonesia  Riza Patria Wagub DKI

Loading...

Related Post