Loading...

Advertisement

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Gubernur Anies Bentuk KSBB

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Gubernur Anies Bentuk KSBB
ist
Editor : Potan News — Jumat, 1 Mei 2020 13:58 WIB
terasjakarta.id

Untuk terus meringankan beban warga Jakarta dati imbas penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pemprov DKI meluncurkan program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan, KSBB ditujukan untuk membantu masyarakat Jakarta dengan ekonomi rentan, terutama yang terdampak selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Anies mengatakan, hal ini merupakan panggilan untuk seluruh warga Jakarta dan mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu membantu sesama yang membutuhkan. 

"Program ini merupakan kolaborasi sosial dari warga untuk warga lainnya yang membutuhkan, dengan Pemprov DKI Jakarta sebagai fasilitator program," ungkap Anies melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (1/5). 

Adapun fokus utama dari program KSBB adalah bantuan berupa pangan antara lain paketakanan siap saji pagi-malam⁣⁣, paket sembako⁣⁣, paket lebaran⁣ dan paket THR uang tunai⁣⁣. ⁣⁣

"Pendistribusian akan dilakukan secara merata untuk RW rentan, pesantren, panti sosial asuhan anak, panti sosial bagi anjut usia, panti sosial disabilitas dan lokasi Prioritas potensial lainnya di Provinsi DKI Jakarta," jelas Anies 

Info lebih lanjut mengenai Program KSBB dapat dilihat pada laman web https://corona.jakarta.go.id/ksbb atau dapat menghubungi chat center ke nomor +6281196000196 ; +6281196000197 ; atau +628118438899⁣⁣.

Bantu Warga Covid-19  Gubernur Anies KSBB

Loading...

Related Post