Loading...

Advertisement

Mata Baim Wong Buram Sebelah, Positif Katarak

Mata Baim Wong Buram Sebelah, Positif Katarak
Editor : Melati Biz Up — Minggu, 3 Mei 2020 05:46 WIB
terasjakarta.id

Baim Wong mengalami sakit pada mata sebelah kiri selama sebulan. Awalnya, suami Paula Verhoeven tak berani memeriksakan ke dokter, namun keadaannya semakin memburuk.

Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melakukan check up ke dokter mata. Sebab, dia sudah tidak kuat menahan sakit dan penglihatannya yang mulai tidak jelas

"Mata saya burem, nggak tau kenapa. Bertahan, tapi malah begini enggak enak ngeliat sesuatu," kata Baim dalam channel YouTubenya, Jumat (1/5/2020).

Aktor 39 tahun itu mencurigai matanya katarak. Sebab kondisi ini pernah terjadi sebelumnya. "Mata sebelah kiri, burem. dulu yang kanan juga begini kondisinya, katarak," kata Baim.

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dan tes, mata kiri Baim Wong dinyatakan positif katarak. Ia harus menjalani operasi dengan segera. Bahkan, tindakan itu dilakukan sehari setelah check up.

Baim Wong. (Foto: suara.com/Nanda Hadiyanti)

"Jadi bener mata saya ada kataraknya, sesuai dengan prediksi dan harus operasi. Ada keturunan katanya, karena masih muda kok bisa katarak. Gitu katanya," ujarnya.

Baim Wong lantas mengabari sang istri, Paula Verhoeven bahwa ia akan menjalani operasi. Ada perasaan takut, namun hal itu harus dilakukan guna kesembuhan.

Baim Wong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016) [suara.com/Nanda]

Operasi akhirnya berjalan lancar. Baim Wong bersyukur matanya sudah dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah udah selesai operasinya. Enak banget mata bisa melihat jelas kembali. Kalau bisa bantu orang operasi katarak bagus juga," kata Baim Wong.



baim wong artis

Loading...

Related Post