Loading...

Advertisement

Viral “Crazy Rich Surabayan” Bagikan Kardus Mi Instan Berisi Uang Jutaan Rupiah

Viral “Crazy Rich Surabayan” Bagikan Kardus Mi Instan Berisi Uang Jutaan Rupiah
Editor : Melati News — Rabu, 6 Mei 2020 21:53 WIB
terasjakarta.id

Terbatasnya aktivitas di masa PSBB akibat pandemi virus Corona Covid-19 ini membuat banyak orang tak bisa mencari nafkah. Beruntung banyak orang yang memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan dua pria membagikan kardus mi instan ke sejumlah warga kurang beruntung yang mereka temui di jalan.

Namun tak hanya berisi mi instan saja, rupanya kardus tersebut juga telah diisi oleh uang jutaan rupiah dengan pecahan Rp 100.000.

Video tersebut beredar setelah diunggah akun twitter @renaldypjs, Selasa (5/5/2020). Pada video itu terlihat dua pria menaiki mobil Porsche dan membagikan kardus berisi uang jutaan rupiah dan mi instan ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Kerap dijuluki 'Crazy Rich Surabayan'

foto: IG/@tomliwafa

Pada unggahan selanjutnya akun @renaldypjs menyebutkan bahwa pria tersebut merupakan seorang pengusaha muda asal Surabaya yang kerap dijuluki "Crazy Rich Surabaya" bernama Tom Liwafa.

Menangis haru

foto: IG/@tomliwafa

Dalam video itu, Tom membagikan bantuan ke warga yang membutuhkan seperti pemulung, penjual sate, petugas kebersihan, dan tukang becak. Tak sedikit yang terharu dan mengucapkan terima kasih ketika mereka melihat isi dari kardus tersebut.

Menanggapi video yang viral belakangan ini

foto: IG/@tomliwafa

Rupanya tak sekedar memberi bantuan, Tom juga membuat video ini untuk menanggapi video YouTuber Ferdian Paleka yang menjadi kontroversi belakangan ini. Seperti yang diketahui, Ferdian melakukan prank dengan memberikan kardus mi instan berisi sampah kepada beberapa waria di jalan.

"Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini yang biasanya bikin konten juga. Di Indonesia itu banyak orang yang lebih baik. Jangan kita terfokus pada hal-hal yang bersifat t****. Orang-orang ngasih donasi malah dikasih sampah, itu orang gila" kata Tom dalam videonya.

Banjir pujian

viral sosmed berbagi crazy rich surabayan

Loading...

Related Post