Loading...

Advertisement

Gagal Tur Konser Lover Fest, Taylor Swift Gelar Konser Secara Online

Gagal Tur Konser Lover Fest, Taylor Swift Gelar Konser Secara Online
ist
Editor : Potan Wow — Senin, 11 Mei 2020 13:08 WIB
terasjakarta.id
Artis internasional, Taylor Swift, terpaksa membatalkan rencana tur konser Lover Fest tahun ini lantaran wabah pandemi virus corona yang hingga kini belum berakhir. 

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut tak kehilangan akal untuk menyapa dan menghibur penggemar setianya.

Lewat sebuah video yang tayang di Good Morning America pada Jumat, 8 Mei 2020 waktu setempat, Taylor mengumumkan akan menggelar konser spesial secara online. Konser online itu akan digelar pada 17 Mei 2020.

Mengutip People, Sabtu (9/5/2020), Taylor akan memutar video konser bertajuk 'The City Of Lover' yang digelar di Paris, Perancis, pada September tahun lalu. 

Taylor menggelar konser tersebut kala itu untuk mempromosikan album teranyarnya, Lover.

"Aku harap semua orang bahagia dan sehat dan tetap aman. Jadi aku menggelar konser 'The Citi Of Lover' ini pada September lalu di Paris,"ucap Taylor Swift dalam video pengumumannya.

"Konsernya sangat menyenangkan. Sebenarnya itu adalah pertunjukkan yang kami gelar bersama untuk merayakan perilisan Lover dan kami merekamnya,"vtambah Taylor.

Sekadar mengingatkan, Taylor seharusnya menggelar tur Lover Fest dimulai di Los Angeles pada Juli mendatang. 

Namun karena keadaan yang masih belum stabil, mantan pacar Calvin Harris itu memilih membatalkan tur konser dan semua jadwal manggungnya sepanjang tahun ini.

Meski demikian, Taylor memastikan akan ada jadwal baru untuk tur di Amerika Serikat dan Brazil. Rencananya, tur dengan jadwal baru itu akan digelar pada 2021. 

Tur Konser Lover Fest Taylor Swift Secara Online

Loading...

Related Post