Loading...

Advertisement

Penjual Gorengan Dianiaya & Dibully, Ajudan Prabowo Naik Pitam Langsung Cari Pelaku

Penjual Gorengan Dianiaya & Dibully, Ajudan Prabowo Naik Pitam Langsung Cari Pelaku
Editor : Melati News — Senin, 18 Mei 2020 09:18 WIB
terasjakarta.id

Di tengah pandemi corona seperti sekarang, sudah seharusnya kita saling tolong menolong dan peka terhadap lingkungan sekitar. Banyak orang berusaha mencari rezeki yang halal melalui berbagai cara.

Salah satunya dengan menjual gorengan. Seperti yang dilakukan oleh anak dalam video berikut ini. Tetapi, bukannya mendapat untung jualan, anak ini malah mendapatkan perlakuan jahat dari sekelompok pemuda.

Penjual gorengan tersebut dianiaya dan dibully oleh sekelompok pemuda. Video bullying tersebut lantas viral di media sosial.

Melihat video tersebut, ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah naik pitam. Ia ingin mencari sekelompok pemuda tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Video Viral Penjual Gorengan Dianiaya dan Dibully


Melalui unggahan akun Instagram @ndorobeii, terlihat aksi tak terpuji yang dilakukan oleh sekelompok pemuda. Sekelompok pemuda tersebut menganiaya dan membully seorang penjual gorengan.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan diunggah ulang oleh beberapa akun ternama. Para netizen yang melihat unggahan tersebut tampak sangat geram. Banyak dari mereka yang ingin pelaku segera ditindak.

Diadang di Jalan


Dalam video tersebut terlihat perekam video bersembunyi di antara semak-semak. Seorang pemuda tampak telah menunggu penjual gorengan tersebut lewat.

Ketika penjual gorengan lewat, pemuda tersebut lantas muncul dan mengadang nya di tengah jalan.

Penjual Gorengan Jatuh Tersungkur


Penjual gorengan yang menghindari pemuda tersebut tampak tak dapat mengendalikan sepedanya. Ia membelokkan sepedanya ke arah lapangan dan jatuh tersungkur.

Penjual goreng tersebut terlihat diam sesaat saat ia jatuh. Perekam video dan beberapa pemuda yang ada di sana hanya tertawa terbahak-bahak melihat penjual gorengan tersebut jatuh.

Dipukul dan Didorong oleh Seorang Pemuda


Tak hanya diadang sampai jatuh. Penjual gorengan tersebut juga mendapat perlakuan kasar dari salah seorang pemuda berkaos abu-abu.

Pemuda tersebut memukul penjual gorengan dengan tangan dan mendorongnya sampai jatuh. Para pemuda yang ada di sekitar lokasi hanya menertawakan dan merekam kejadian tersebut.

Ajudan Prabowo Naik Pitam

©2020 Merdeka.com/Instagram @ndorobeii

Melihat video tersebut, ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah naik pitam. Ia lantas menuliskan komentar di unggahan @ndorobeii.

"Ndoro ini lokasi dimana? Biar saya yg samperin. Saya panas liat nya. Detail please," tulis @rizky_irmansyah.

Ajudan Prabowo Tanya Kontak Keluarga Korban


Rizky Irmansyah juga bertanya kontak keluarga korban. Komentar Rizky tersebut mendapat 159 respon dari pengguna Instagram.

"Tlg info saya kontak yg bisa di hubungi atau keluarga korban. Terima kasih," tulis @rizky_irmanysah.

Tim Ajudan Prabowo Telah Meluncur Mencari Pelaku


Setelah mendapat jawaban, Tim ajudan Prabowo segera meluncur ke lokasi. Tak lupa, Rizky mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang memberikan informasi.

"Terima kasih, saya sdh dapat lokasi korban dan pelaku. Tim saya sedang meluncur," tulis @rizky_irmansyah.

Reaksi Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan video tersebut tampak sangat geram. Banyak dari mereka yang ingin pelaku ditindak tegas.

"Tolong di tindak jangan cuma minta maaf," tulis @erni_fahmi.

"Kyk ada suara cwek, berarti pelakunya cowok sm cwek. ih kok gak punya hati ya, semoga cpet ketangkep," tulis @millinia.putri.

"Ko bisa bisanya ketawa jahat," tulis @viradianitaa.



viral video

Loading...

Related Post