Loading...

Advertisement

Baru Debut,Outfit Mahal Dita Karang Secret Number Jadi Sorotan

Baru Debut,Outfit Mahal Dita Karang Secret Number Jadi Sorotan
Editor : Melati Wow — Rabu, 27 Mei 2020 09:03 WIB
terasjakarta.id

Nama Dita Karang melejit sejak memulai debutnya sebagai anggota girlband Secret Number di Korea Selatan. Dita yang merupakan wanita asa Indonesia ini terjun ke dunia K-Pop di bawah naungan agensi Vine Entertaiment.

Tak main-main, dara asal Yogyakarta itu memegang posisi penting di dalam grup beranggotakan lima orang. Dita adalah main dancer dan lead vocalist dari girl Band negeri K-Pop itu.

Saat ini Dita tengah sibuk mempromosikan single pertama mereka yang bertajuk 'Who Dis?'. Mereka tampil di sejumlah panggung musik Korea Selatan.
Penampilan Dita di panggung debut jadi sorotan. Ia tampil stylish mengenakan outfit mahal.

Lihat Penampilannya

Dita Karang berhasil menampilkan sisi edgy ala K-Pop idol. Ia mengenakan print bodysuit dari brand Maison Margiela senilai Rp2,5 juta.

Foto: Instagram @secretnumber_closet

Inner tersebut dipadu bersama atasan bra crop top dari Dolls Kill seharga Rp1,1 juta dan rok Balenciaga yang mencapai Rp12 juta.
Penampilan Dita dengan outfit itu sukses jadi sorotan. Pasalnya, koleksi brand kelas dunia itu terbilang cukup mahal untuk Dita yang baru saja debut sebagai rookie idol.

"mahal2 yg di pakai untuk sekelas rookie," komentar @tikathenice_
"punya dita yg mehong2 semua ciiin," sambung @dieniarifah
"Baru debut dah kayaaa," sahut @angelina_putri_21
"menjerit batinku dengan angkanya," ujar @missha_98
"Rok bisa buat modal nikah," kata @erna_mskr

Dita Karang, Anggota Girlsband K-Pop Secret Number Sepupu Dian Sastrowardoyo?

Dream - Pesona anggota girlband Korea Secret Number, Dita Karang menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya, ia merupakan anggota girlband Korea pertama yang berasal dari Indonesia.

Girlband tersebut baru saja melakukan debut pada 19 Mei lalu dengan anggota 4 orang dan di bawah naungan Vine Entertainment.

Seketika, sosok Dita menjadi idola pecinta K-pop Indonesia. Ia pun telah melakukan wawancara bersama Dian Sastrowardoyo via Instagram.

Dilansir dari Kapanlagi.com, sebuah akun Youtube memberi komentar di salah satu video penampilan Secret Number dan menyatakan bahwa Dita merupakan sepupu Dian Sastrowardoyo.

“Dita sangat keren. Ketika dia terkenal seperti sekarang, akhirnya orang tahu juga bahwa dia adalah sepupu Dian Sastrowardoyo. Dian Sastro merupakan salah satu aktris Indonesia dan sangat berbakat. Mungkin seperti Kim Tae Hee, Son Ye Jin di Korea Selatan,” tulis akun Parameswari Primadita.

Di kolom komentar pada foto live Instagram Dian dan Dita pun warganet mengungkapkan bahwa mereka dua entertainer cantik ini dekat karena keluarga besar yang berasal dari Jogja.

Salah seorang warganet pun menyatakan bahwa mereka sempat foto bersama ketika Dita masih berkuliah di Amerika.

(Sumber: Kapanlagi.com)

 

Pesona Dita Karang, Idol Indonesia Jadi Anggota Girlband K-Pop

Dream - Dita Karang mendadak jadi sorotan publik. Dara asal Indonesia itu bergabung dengan grup Korea Selatan, Secret Number.
Girlband garapan Vine Entertaiment itu dikabarkan segera debut pada 19 Mei 2020 mendatang. Mereka terdiri dari lima personil yaitu Dita, Soodam, Jinny, Denise dan Lea.
Dita menjadi satu-satunya member dari luar Korea dalam grup K-Pop idol itu. Namanya langsung menjadi perbincangan warganet.

Foto: Instagram @secretnumber.official

"Turut bangga ada idol asal Indonesia yang sebentar lagi debut di #Kpop. Dita Karang akan menjadi bagian lineup member girl group terbaru bernama SECRET NUMBER yang juga terdiri dari 2 eks-trainee YG Jinny & Denise, Lea (eks MIXNINE), Soodam," tulis akun Twitter @Alkupra.
Biar enggak penasaran, yuk intip pesona Dita Karang yang sebentar lagi debut di Korea:

Indonesia Tulen

Foto: Instagram @ditakarang

Debut sebagai K-Pop idol, Dita Karang ternyata merupakan orang Indonesia keturunan Bali dan Yogyakarta. Menilik laman K-Profiles, Dita Karang lahir pada 25 Desember 1996.

Main Dancer

Debut sebagai K-Pop idol, Dita Karang ternyata merupakan orang Indonesia keturunan Bali dan Yogyakarta. Menilik laman K-Profiles, Dita Karang lahir pada 25 Desember 1996.

Lulusan Amerika

Foto: Instagram @ditakarang

Sebelum debut sebagai K-Pop idol, Dita telah menyelesaikan kuliah jurusan Dance Theater di American Musical and Dramatic Academy, New York City. Enggak heran kalau Dita jago ngedance. Ia bahkan pernah bergabung di 1 MILLION Dance.

Cantik Memesona

Foto: Instagram @ditakarang

Berdarah Indonesia, pesona Dita Karang enggak kalah cantik dari K-Pop idol lainnya. Parasnya sangat eksotis dan memesona. Wajahnya yang manis juga kerap disamakan dengan Lisa Blackpink.



dita karang secret number kpop

Loading...

Related Post