Loading...

Advertisement

Istri Kakek Aslan Akhirnya Buka Suara, Warganet Tetap Kesal

Istri Kakek Aslan Akhirnya Buka Suara, Warganet Tetap Kesal
Editor : Melati News — Kamis, 28 Mei 2020 08:56 WIB
terasjakarta.id

Belum lama ini kisah kakek Aslan Abdullah menghebohkan dunia maya. Kakek berusia 70 tahun itu mengaku dipukul dan dipaksa mengemis oleh sang istri. Bahkan, kakek itu sempat menyebut ingin meninggal saja karena harus mengemis untuk membayar sewa rumah kontrakan mereka.

Kisah kakek Aslan yang mengaku dipukul dan dipaksa mengemis dibantah oleh sang istri. Menurut unggahan akun Instagram @lambe_turah Rabu, (27/5). Sang istri juga disebut tidak pernah menyuruh mengemis di pinggir jalan.

Dalam postingan itu juga, tampak sejumlah foto dari Instagram Story milik akun @bbn.indonesia. Akun itu menyebut bahwa kakek Aslan tidak pernah dipukul oleh sang istri yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Istri dari kakek Aslan. Berita viral bahwa istrinya sering memukuli si kakek, tidak benar. Wallahua'alam," tulis akun Instagram @bbn.indonesia yang diunggah kembali @lambe_turah.

Kuat dugaan, kakek Aslan diduga melantur karena faktor usia. Akan tetapi, sebuah akun amal @bbn.indonesia tetap membantu sang kakek.

Kisah kakek Aslan Abdullah dipaksa mengemis oleh istri untuk membayar sewa rumah kontrakan. (Foto: Instagram/ Tangkapan Layar @viralterkini99)

Di samping itu, alasan kakek Aslan mengemis di pinggir jalan disebut bukanlah atas paksaan dari sang istri. Kakek tersebut dikabarkan murni karena kepedulian kakek Aslan untuk membantu membantu membayar sewa rumah kontrakan mereka.

"Salah satu alasan kakek Aslan mengemis di pinggir jalan adalah karena harus bayar uang kontrakan," tulis akun @bbn.indonesia di postingannya tersebut.

Dengan hal itu, untuk membantu beban kakek Aslan dan keluarga, aksi amal Barisan Bangunan Negeri (BBN) Indonesia telah melunasi sewa kontrakan kakek Aslan selama setahun. Hal itu dilakukan untuk membuat sang kakek tidak mengemis lagi di jalanan.

Di sisi lain, setelah postingan tersebut viral di media sosial, banyak warganet masih tidak percaya sang istri disebut tidak melakukan penganiayaan. Selain itu, mereka juga menganggap sang istri sengaja membiarkan kakek Aslan mengemis di jalanan.

"Istrinya enggak mukul, wallahua'lam! Trus kenapa kakek Aslan dibiarin mengemis?" tulis @_vitanovi.

"Ahh masa, kok saya lebih percaya sama si kakek ya," lanjut @kanara98stuff.

"Trus tujuan si kakek bilang dipukul istrinya itu apa ya?" timpal @ndrian.ryan44.



kakek aslan

Loading...

Related Post