Loading...

Advertisement

Dwi Sasono Sendirian di Rumah saat Digerebek Polisi

Dwi Sasono Sendirian di Rumah saat Digerebek Polisi
Editor : Melati Biz Up — Selasa, 2 Juni 2020 11:14 WIB
terasjakarta.id

Aktor Dwi Sasono diamankan oleh polisi pada 26 Mei lalu, sekitar pukul 20.00 WIB di kediamannya yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa saat pemeran film Dua Garis Biru itu ditangkap polisi, istri dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah.

“(Keluarga) tidak ada, tidak di tempat. Saat penggeledahan di tanggal 26 Mei kemarin, sekitar jam 20.00 WIB, lagi tidak ada. Lagi kosong, (Dwi) di rumah lagi sendiri,” ucap Yusri lewat telepon di program Rumpi, Senin (1/6).

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi berupa narkoba jenis ganja seberat 16 gram, yang disembunyikan di atas lemari dalam satu tempat. Sebelumnya, polisi masuk lewat pintu belakang rumah suami Widi Mulia itu.

“Kita masuk dari belakang, kemudian memang menemui DS di situ, amankan DS di teras belakangnya, kemudian, kita sempat interogasi. Dengan adanya laporan yang kita dapat, kemudian dari DS dengan kooperatif mengaku memang betul dia memesan barang tersebut,” ujar Yusri.

“Kemudian, setelah itu, kita minta menunjukkan di mana dia menyimpan barang bukti yang ada sekarang ini. Kemudian, dia menunjukkan sendiri bahwa dalam rumahnya, disimpan di atas lemari, dia menunjukkan menyimpan di situ,” sambungnya.

Dwi Sasono Foto: Munady

Selain tempat itu, polisi juga melakukan pemeriksaan di tempat lain. Namun, kata Yusri, mereka tidak menemukan barang haram itu di tempat lain.

“Ya, kita lakukan pemeriksaan lain, tapi memang yang kita temukan cuma di tempat situ saja,” pungkas Yusri.

Menurut Yusri, motif pemeran film Buku Harianku itu menggunakan ganja adalah untuk mengisi kekosongan waktu selama di rumah saja, lantaran merebaknya virus corona. Selain itu, Dwi juga mengalami sulit tidur.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Dwi Sasono dinyatakan positif menggunakan narkoba dan sudah melakukan penahanan sejak beberapa hari yang lalu.



dwi sasono aktor

Loading...

Related Post