Loading...

Advertisement

7 Inspirasi Mix and Match Jaket Jeans yang Simpel dan Anti Repot Buat Ke Kantor

7 Inspirasi Mix and Match Jaket Jeans yang Simpel dan Anti Repot Buat Ke Kantor
Editor : Melati Wow — Sabtu, 13 Juni 2020 08:37 WIB
terasjakarta.id

Hampir semua perempuan pasti punya satu jaket jeans di lemarinya. Fashion item satu ini memang jadi andalan para pecinta fashion ini karena mudah dipadukan dengan berbagai macam model baju. Bahkan, jaket jeans juga bisa terlihat menawan untuk digunakan ke kantor. Nah, biar tidak membosankan, simak inspirasi mix and match denim jaket atau jaket jeans yang bisa membuat penampilan Anda jadi keren.

1. Padukan jaket jeans dengan dressbodycon model pensil seperti ini untuk memberikan tampilan yang lebih elegan. Untuk penampilan lebih santai, gunakan sepatu sneakers putih.

sumber image: cellajane.com

2. Selain dengan dress bodycon, Anda juga bisa memadukan jaket jeans denganmidi dress putih. Perpaduan ini bisa membuat gaya Anda terliha lebih elegan dengan cara yang sederhana.

sumber image: n.chuu.co.kr

3. Bergaya monokrom dengan jaket jeans juga bisa jadi pilihan buat Anda yang tidak suka repot. Padukan kaos putih dan celana panjang hitam dengan jaket denim model oversized. 

sumber image: fashionjackson.com

4. Bila Anda suka memakai celana kulot, Anda bisa memadukannya dengan jaket jeans. Cara berpenampilan sederhana dengan jaket jeans dan celana kulot adalah pilih warna earth tone, lalu padukan dengan atasan warna netral agar warna biru jeans bisa lebih bold. Jadinya, gaya Anda pun telrihat lebih stylish.

sumber image: fashionjackson.com

5. Jaket jeans juga bisa terlihat menawan ketika dipadukan dengan baju serba putih. Misalnya, atasan putih dengan celana panjang putih. Tipsnya untuk terlihat lebih menawan, pilih jaket jeans dengan model oversized.

sumber image: pinterest

6. Mix and match jaket jeans dengan kaos garis-garis. Namun, pilih bawahan dengan warna earthy tone untuk menambah kesan elagan. Misalnya, celana panjang cokelat dengan kaos garis-garis hitam putih seperti ini.

sumber image: theeverygirl.com

7. Selain celana panjang earthy tone, Anda bisa juga memadukannya dengan celana panjang bermotif kotak-kotak atau plaid seperti ini. Tipsnya untuk terlihat lebih keren, pilih warna jaket jeans yang senada dengan warna celana panjang. Misalnya, celana panjang abu-abu dipadukan dengan jaket jeans berwarna abu-abu senada.

sumber image: urbanoutfitters.co.uk



style mix jaket denim

Loading...

Related Post