Loading...

Advertisement

Marquez Jumpai Rivaldi Bocah Komentator MotoGP Asal NTT

Marquez Jumpai Rivaldi Bocah Komentator MotoGP Asal NTT
Editor : Admin Sport Style — Sabtu, 3 November 2018 07:00 WIB
terasjakarta.id


Bocah asal Indonesia yang pernah menggemparkan dunia balap MotoGP, akhirnya bisa berjumpa dengan idolanya. Dia adalah Rivaldi Elvans Krisna yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pada awal tahun ini, Rivaldi sempat membuat heboh dengan aksirnya yang menirukan legenda komentator MotoGP, Nick Harris. Aksi dari Rivaldi benar-benar mirip dengan Harris.

Walaupun dengan Bahasa Inggris yang sedikit kacau, namun gayanya yang menggebu-gebu sembari naik sepeda motor membuatnya menjadi viral. Videonya tersebut mendapat tanggapan dari akun resmi MotoGP.

Alhasil, aksi Rivaldi mendapat tanggapan dari netizen di berbagai dunia dan diundang stasiun tv di Indonesia.  Kini, bocah berusia 7 tahun tersebut kini diundang untuk menyaksikan langsung balapan di Malaysia.

"Siapa yang ingat dengan fans belia MotoGP dari Indonesia awal tahun ini? Kami memutuskan mengundangnya ke #MalaysianGP akhir pekan ini. Mungkin kami akan membiarkannya berkomentar dalam sesi balapan," kicau akun Twitter MotoGP, Jumat 2 Oktober 2018.

Dan akhirnya, Rivaldi tiba di Malaysia guna menyaksikan balapan MotoGP pada Minggu 4 Oktober 2018. Dia pun sudah berjumpa dengan sang juara bertahan, Marc Marquez.

Akun MotoGP itu menyebutkan, jika Marquez begitu kagum dengan aksi Valdy saat mengomentari kemenangannya di MotoGP Thailand, beberapa pekan lalu.

Selain Marquez, Scott Redding rupanya juga mengidolakan aksi komentator Valdy. Lewat akun Instagram-nya, pembalap asal tim Aprilia ini juga membagikan foto bersamanya dengan Valdy.

motogp. marquez

Loading...

Related Post