Loading...

Advertisement

Jelang Buka Lagi di Masa New Normal, Cinema XXI Terapkan Aturan Baru

Jelang Buka Lagi di Masa New Normal, Cinema XXI Terapkan Aturan Baru
Editor : Melati Wow — Selasa, 16 Juni 2020 21:24 WIB
terasjakarta.id

Meskipun 80 mal di DKI Jakarta telah beropersi kembali mulai 15 Juni 2020, tempat hiburan seperti bioskop masih tutup sementara.

Terkait adanya kebijakan new normal yang dikeluarkan pemerintah, nantinya bioskop diizinkan untuk beroperasi kembali.

Menyikapi kenormalan baru, Cinema XXI akan melakukan perubahan sesuai dengan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Hal itu juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pengunjung setia Cinema XXI.

“Ketika diperkenankan untuk kembali melakukan kegiatan operasional, sejumlah protokol Kenormalan Baru akan diterapkan di lingkungan bioskop Cinema XXI,” kata Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI

Salah satu perubahan, yakni dari mulai dari petugas bioskop dan pengunjung diwajibkan mengenakan masker sebelum memasuki area bioskop Cinema XXI.

Cinema XXI juga akan mengutamakan kebersihan dan kesehatan dengan adanya pengukuran suhu tubuh bagi petugas dan pengunjung.

“Pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan petugas bioskop,” tutur Dewinta.

Dewinta juga memastikan bahwa Cinema XXI akan selalu disiplin dan mengikuti prosedur dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Sebagai pelaku usaha, kami akan mendukung setiap keputusan atau instruksi Pemerintah baik pusat maupun daerah untuk memulai babak baru new normal,” ujarnya.

“Kami akan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kegiatan operasional sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” kata Dewinta menambahkan.

Di Indonesia, hingga Selasa (16/6/2020) sore, kasus virus corona yang telah terkonfirmasi sebanyak 39.294 orang.



new normal pemerintah xxi

Loading...

Related Post