Loading...

Advertisement

Ditemukan Pedagang Terpapar Covid-19, Hari ini Pasar Gondangdia Masih Tutup

Ditemukan Pedagang Terpapar Covid-19, Hari ini Pasar Gondangdia Masih Tutup
ist
Editor : Potan Biz Up — Rabu, 17 Juni 2020 15:18 WIB
terasjakarta.id

Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, menyatakan Pasar Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, ditutup sementara sejak dua hari lalu. Penutupan ini terkait adanya salah satu pedagang di pasar tersebut yang diketahui positif Covid-19.

Camat Menteng Edy Suryaman mengatakan, Pasar Gondangdia saat ini masih ditutup untuk sementara pasca diketahui satu orang pedagang positif Covid-19.”Betul saat ini masih ditutup. Penutupannya mulai dari kemarin ya,” kata Edy kepada wartawan di Jakarta Pusat.

Penutupan tersebut, lanjut Edy, sudah dikoordinasikan dengan PD Pasar Jaya khususnya Kepala Pasar Gondangdia.”Satu orang pedagang setelah dicek ternyata positif Covid-19 ini menjadi alasan penutupan sementara pasar tersebut,” ujarnya.

Menurut dia, Kepala Pasar Gondangdia juga mengeluarkan Surat Pemberitahuan berisi penutupan pasar dilakukan dari tanggal 15-17 Juni 2020. Seluruh area Pasar Gondangdia akan dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan secara masif selama tiga hari berturut-turut.

Kepada pedagang atau pengunjung Pasar Gondangdia yang dihubungi Puskesmas dan dinyatakan positif untuk tidak beraktivitas atau berjualan di Pasar Gondangdia sampai dinyatakan negatif Covid-19.

Pasar Gondangdia akan kembali beroperasi pada 18 Juni 2020 pukul 06.00-14.00 WIB.Pedagang Pasar Gondangdia dilarang berada di area pasar dan dianjurkan agar tetap berjualan dari rumah.



Pedagang Terpapar Covid-19 Pasar Gondangdia Masih Tutup

Loading...

Related Post