Loading...

Advertisement

Jelang Tanding Amal, Tyson Kembali Perlihatkan Video Sedang Berlatih

Jelang Tanding Amal, Tyson Kembali Perlihatkan Video Sedang Berlatih
ist
Editor : Potan Sport Style — Selasa, 23 Juni 2020 12:23 WIB
terasjakarta.id

Mike Tyson kembali mengunggah video latihan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Juara kelas berat itu menunjukan dalam videonya latihan dengan sang trainer, Rafael Cordeiro.

Dalam video terbarunya itu, Tyson kembali memamerkan sisa-sisa teknik yang dia miliki melalui kombinasi pukulan mematikan.

Tyson juga melakukan gerakan cepat dengan meliuk-liuk untuk lebih dekat lagi ke pertahanan lawan sebelum akhirnya melancarkan hook yang keras dan cepat.

Sosok berjulukan Si Leher Beton itu terlihat memukul target dengan kekuatan yang menakutkan sambil memamerkan reaksi secepat kilat saat melakukan gerakan merunduk di antara pukulan.

Dalam klip lain, terlihat gerakan kaki Tyson juga masih terlihat cepat.

Dia juga sempat mendorong pelatihnya ke arah tali sebelum melemparkan kombinasi pukulan mematikan.

Tyson terlihat sangat menikmati dan mampu menampilkan ayunan tangan yang masih kokoh, dipadukan kekuatan dan kecepatan.

Pria berusia 53 tahun itu juga menjalani latihan kebugaran yang cukup melelahkan sebagai persiapan untuk kembali ke dalam ring demi laga amal.

Meski kondisi fisiknya mengalami perubahan sejak pensiun pada tahun 2005, Mike Tyson telah siap untuk melawan siapa pun dalam laga amal yang dia rencanakan tersebut.

Sebelumnya, Tyson telah mengungkapkan bahwa dia mendapatkan banyak sekali tawaran bertanding termasuk dari mantan rival-rivalnya di kelas berat.

Harapan para penggemar tentu bisa menyaksikan kembali duel antara Tyson dan Evander Holyfield.

Selain itu, mantan juara kelas berat lainnya, Shannon Briggs, mengatakan bahwa dia sudah mencapai kata sepakat dengan Tyson.

Terkini, Mike Tyson juga kedapatan saling bertukar komentar melalui media sosial dengan petarung nomor satu yang juga pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Tanding Amal Tyson Perlihatkan Video Sedang Berlatih

Loading...

Related Post