Loading...

Advertisement

Suami di Penjara Merasa Kesepian, Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola 

Suami di Penjara Merasa Kesepian, Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola 
ist
Editor : Potan News — Rabu, 24 Juni 2020 17:44 WIB
terasjakarta.id


Mantan Gubernur Jambi sekaligus sempat jadi artis Zumi Zola, digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Maret 2020.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rumana Mengatakan, laporan gugatan cerai masuk sejak 26 Maret 2020. Sidang perdana perceraian sudah berlangsung pada 17 Juni 2020.

“Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman, terdaftar pada nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Sidang perdana sudah berlangsung pada 17 Juni 2020," ujar Cece Rumana, dikutip dari tayangan Selebrita Siang Trans 7, Rabu (24/6).

Menurut Cece alasan Sherrin melayangkan gugatan cerai terhadap Zumi Zola karena pelapor menilai Zumi sudah tak lagi perhatian dengannya. Selain itu, Sherrin menyebut adanya pertengkaran dan pertikaian yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Kalau alasan dari gugatan istrinya di sini adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat, penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola," jelas Cece. .

"Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada yang penggugat," tambahnya.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia diketahui menikah pada 16 Maret 2012 silam. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah.


Penjara Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola 

Loading...

Related Post