Loading...

Advertisement

Gubernur Anies Beri Nama Dua Bayi yang Lahir Tepat Bersamaan HUT DKI Jakarta 

Gubernur Anies Beri Nama Dua Bayi yang Lahir Tepat Bersamaan HUT DKI Jakarta 
ist
Editor : Potan News — Rabu, 24 Juni 2020 18:58 WIB
terasjakarta.id


Anggota DPRD DKI fraksi Gerindra, Syarif menggelar perayaan Hari Bidan. Dalam acara tersebut Gubernur Anies Baswedan turut hadir. Acara berlangsung di Aula Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6).

Syarif menjelaskan, dalam acara itu Gubernur Anies berkesempatan memberikan nama pada dua bayi yang lahir tepat HUT Jakarta ke-493, 22 Juni 2020.. Dua bayi itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi laki-laki dari pasangan Roheti dan Dani diberi tambahan nama Fatahilah.

"Bayi yang diberi nama laki-laki dan perempuan. Awalnya bayi laki-lakii yang lahir dengan berat 2,9 kg itu diberi nama orang tuanya Mohammad Gibran. Sekarang jadi Mohammad Gibran Fatahilah, yang berharap akan menjadi seorang pahlawan,' kata Syarif saat dihubungi terasjakarta.id, Rabu (24/6). 

Sementera bayi kedua anak dari pasangan Erna Priatna dan Pamungkas, gubernur memberi nama lengkap Amirah Nur Ayu. 

"Gubernur menjelaskan nama Amirah Nur Ayu, bermakna anak perempuan itu akan menjadi cahaya dalam keluarganya," ujar Syarif.

Dalam acara tersebut Syarif memberikan bantuan satu set alat pelindung diri berupa baju pelindung, masker, sarung tangan, dan face shield atau pelindung wajah. kepada 60 bidan. 

"Bidan dan petugas lain seperti dokter merupakan ujung tombak yang memiliki jasa besar pada saat pandemi covid," pungkasnya



Gubernur Anies Beri Nama Dua Bayi HUT DKI Jakarta 

Loading...

Related Post