Loading...

Advertisement

Ashanty Ungkap Alasan Mengapa Selama Ini Diam dalam Masalah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Ashanty Ungkap Alasan Mengapa Selama Ini Diam dalam Masalah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Editor : Melati Wow — Jumat, 26 Juni 2020 13:03 WIB
terasjakarta.id

Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, beberapa waktu lalu disebut-sebut sedang tidak harmonis. Di tengah-tengah masalah tersebut, Ashanty seakan-akan tidak memberikan tanggapannya sama sekali tentang masalah tersebut.

Namun rupanya ada alasan mengapa Ashanty memilih bungkam dari perseteruan tersebut. Alasannya tak lain adalah karena ia tidak ingin memperkeruh suasana.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Karena Anang Hermansyah dan Ashanty tidak memberi tanggapan, di media sosial justru semakin deras pemberitaan tentang keluarga mereka.

Salah satunya adalah dengan munculnya video-video lawas soal Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang berbicara tentang hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos.

 

Tak Ingin Memperkeruh

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Aku sama Mas Anang, dengan ada kejadian ini memang enggak mau ketemu media dan klarifikasi. Takutnya ada permasalahan tambahan. Kami maunya adem dulu, diem aja dulu," kata Ashanty dalam podcast di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/6/2020).

"Ya itu jeleknya, semua video lama harus keluar, tayangan dua, tiga tahun lalu disambung-sambungin sama masalah yang sekarang. Itu yang bikin sedih. Tapi kalau mau ngomong, mau ngomong apa juga?" sambung Ashanty.

 

Salah Paham

Ashanty dan Anang. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Padahal menurutnya, masalah ini tidak sepatutnya menjadi besar. Sebab, pangkal dari masalah ini sejatinya adalah murni kesalahpahaman semata.

"Apa ya, kejadian ini kan masalah kecil sebenarnya, Aurel komen di IG, lalu Mbak KD nulis chatting-annya sama Aurel. Akhirnya kan jadi besar, jadi balas-balasan. Terus ya, ada soal telepon-telepon itu," ungkap Ashanty.

 

Harus Selesai

Terlepas dari itu, Ashanty mengatakan bahwa ia dan Anang Hermansyah telah mengagendakan untuk bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos untuk membicarakan masalah ini lebih lanjut.

"Bagi aku ini harus bisa beres dan kita kayak harus jalan ke depan sama-sama, jangan lagi bawa masa yang udah lewat. Lebih sama-sama naruh hati yang besar karena semua manusia punya salah. Aku kemarin udah teleponan ajak ketemu, kok. Kita udah atur waktunya," ungkap Ashanty.



ashanty artis

Loading...

Related Post