Loading...

Advertisement

Dewi Persik Ingin Kembali Menjanda 

Dewi Persik Ingin Kembali Menjanda 
ist
Editor : Potan Wow — Jumat, 26 Juni 2020 18:13 WIB
terasjakarta.id

Pasangan artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya beberapa kali diterpa gosip miring. Namun semua itu dapat dilewati dengan berbagai alasan, salah satunya memberikan kesempatan pada satu samagar senantiasa bisa bersama.

Namun belum lama ini, pedangdut asal Jember Jawa Timur, yang terkenal lewat goyang gergaji terungkap berbagai fakta yang mengejutkan tentang sosok sang suami. Di bawah alam sadar ketika Dewi Oersik dihipnotis oleh magician Denny Darko semua permasalahan rumah tangganya disampaikan. 

Sebelum berada di bawah pengaruh hipnotis, pemilik 'Goyang Gergaji' ini melemparkan berbagai macam pujian untuk sang suami. Bahkan, menurutnya, tak ada satu hal yang tak disukainya dari sosok Angga sang suami.

"Semuanya aku suka sih mas, setiap orang kan pasti punya kekurangan dan kelebihan, cuma dia lebih banyak kelebihan. Jadi aku alhamdulillah aja nikmati semua ini. Dia juga selalu mendukung karir aku, dia nemenin, kalau ada aku pasti ada aa," ucap artis yang akrab disapa Depe melalui akun youtubenya, Kamis (25/6).

Pernyataan yang jauh berbeda akhirnya keluar dari mulut Depe ketika dirinya berada di bawah hipnotis. Padahal, Denny Darko menanyakan hal yang sama kepadanya.

"Aa nggak mau kerja, Aa cuma ngomong aja, tapi nggak pernah ngebuktiin. Contohnya Nggak pernah dikasih duit. Pernah dikasih hadiah, tapi pakai uang neng," ungkap Depe.

Tak cuma berhenti sampai situ saja, Depe juga mengungkap jika selama ini dirinya yang jadi tulang punggung rumah tangga. Semua kebutuhan keluarga ditanggung oleh uang hasil kerja keras Depe selaku sang istri.

"Karena dia lupa sama tanggung jawabnya sama suami. Kadang listrik nggak dimatiin, nggak peduli mau punya uang atau nggak. Semuanya aku yang kerja. Kalau dia udah minta uang aku kesel. Uang dia buat dia, uang aku buat dia," jelas bintang film 'Kutunggu Jandamu'.

"Pengen kayak istri yang lain, dapat uang belanja dari suami, dapat perhatian dari suami, nggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit untuk digaji," jelasnya.

Yang paling mengejutkan adalah statement Depe jika dirinya ingin cerai dari Angga. Satu-satunya harapan Angga untuk bisa mempertahankan rumah tangganya adalah dengan berubah jadi sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab.

"Aku ingin cerai, aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu nggak apa-apa. Iya ingin dinafkahi" ungkap Depe yang membuat seisi ruangan kaget bukan main.

Angga sendiri juga ada di sana ketika semua statement tersebut keluar dari mulut sang istri. Setelahnya, Ia memberikan penjelasan terkait apa yang baru saja diungkapkan Depe.

"Memang sih kemarin-kemarin uang aku buat aku, uang dia buat aku. Memang sedikit yang aku minta, tapi memang buat aku. Aku memang minta uang sama dia, tapi memang buat kebutuhan keluarga, seperti bayar listrik, laundry," kilah Angga.

Dewi Persik Kembali Menjanda 

Loading...

Related Post