Loading...

Advertisement

Viral Kolam Renang di Bogor Alih Fungsi Jadi Kolam Lele, Disebut Tak Ada Modal Imbas Corona

Viral Kolam Renang di Bogor Alih Fungsi Jadi Kolam Lele, Disebut Tak Ada Modal Imbas Corona
Editor : Melati Wow — Minggu, 28 Juni 2020 10:35 WIB
terasjakarta.id

Beberapa hari yang lalu, netizen dibuat ramai lagi dengan beredar video kolam renang yang berubah jadi kolam lele.

Menurut informasi, kolam renang yang viral di Twitter berada di Bogor.

Di mana dalam video itu terlihat beberapa kolam renang telah menjadi habitat ikan lele dengan air yang keruh.

Selain itu, dalam video itu juga menunjukan seseorang yang tengah memberi pakan pada ribuan lele yang ada kolam renang itu

Dari hasil pantauan Pikiranrakyat-depok.com, diketahui bahwa video viral ini telah diunggah oleh pemilik akun Twitter @sabiladinta.
 
Video berdurasi 55 detik itu diunggah Minggu 21 Juni 2020 dan telah dilihat lebih dari 60.000 kali, jumlah retweet lebih dari 1.000 kali, dan mendapat lebih dari 1.000 like.

 
Dalam unggahannya, pemilik akun @sabiladinta menuliskan narasi sebagai berikut.

 
"Kolam renang Fun Park Villa blok W bangkrut, beralih fungsi dulu jd kolam lele guys :")," 
 
Setelah ditelusuri melalui petunjuk yang ada di dalam narasi video tersebut, diketahui kolam renang tersebut bernama Fun Park Villa yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

 
Pemilik akun @sabiladinta juga menjelaskan alasan kenapa kolam renang itu dijadikan kolam untuk beternak lele.
 
"Jd grgr nyaa pas banjir tgl 1 Januari kan manajemen keluar  uang banyak tuhh buat bersih2in kolam. trus pas dia udh siap untuk beroperasi lagi, eh coronaaa. Jd gada income samsek, ga balik modal. Akhirnya bangkrut :( grt guys," katanya.

dia mengatakan, sumber pertama unggahan tersebut berasal dari grup WhatsApp RW.

 
"btw ini sumber videonya dari group wa RW sini ya. Tapi nanti kan tentunya akan melalui proses steril dan renovasi lagiiii sblm beroperasi untuk dipake renang lagii. Doain aja semoga kolam renang ini bisa kembali berjaya lagi nanti yaa…," tuturnya.
 
Beberapa warganet yang melihat video tersebut memberikan komentar atas pengalihan fungsi kolam renang menjadi kolam lele di Bogor itu.
 
"Yaampunnn dulu pas kecil selalu ke siniiii. Abis bangun tidur pun, belum mandi, berangkat ke sini," kata pemilik akun @mariecayang.

 
"Wah gila, ini tempat berenang dari jaman SMP sampe SMA kadang ambil prakterk berenang juga disini, semoga selesai corona bisa balik deh, ini tempat legend parah," kata pemilik akun @Lfaydil.
 
"Kangen bgt sama kolam renang ini even terakhir kali gua berenang disana airnya lumutan alhasil bikin pegel” pas malemnya." kata pemilik akun @dilbedill.



bogor kolam

Loading...

Related Post