Loading...

Advertisement

Polisi Melepas Tukang Bakso yang Ludahi Mangkok

Polisi Melepas Tukang Bakso yang Ludahi Mangkok
ist
Editor : Potan Wow — Senin, 29 Juni 2020 07:48 WIB
terasjakarta.id


Tukang bakso cuanki yang senpat viral lantaran meludahi mangkok bakso pesanan seorang pembeli di kawasan Perumahan Unilever, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, telah dilepaskan oleh polisi.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, tukang bakso berinisial WS itu dikembalikan kepada keluarganya lantaran korban tak membuat laporan soal perbuatan menjijikan WS itu. Adapun WS telah dilepaskan pada Jumat lalu (26/6).

"Tukang bakso Dikembalikan ke keluarga dengan pertimbangan, yakni korban tidak melapor dan tukang bakso sudah minta maaf secara terbuka dan langsung kepada korban. Dan korban juga memaafkannya," ujar Imam, Minggu (28/6).

Selain itu, hasil rapid test Covid-19 yang dilakukan terhadap WS juga menunjukkan kalau tukang bakso cuanki keliling itu negatif Covid-19.

"Kemudian, hasil tes Covid-19, tukang bakso itu negatif Covid 19," kata Imam.

Sebelumnya disebutkan, WS diamankan lantaran aksi menjijikannya viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat tampak WS menengok kanan-kiri untuk membaca situasi sekitar. Kemudian, ia tampak meludahi mangkok bakso pesanannya tersebut.

Meskipun diamankan, namun kata Imam, pihaknya tak menemukan adanya unsur pidana. Alasannya, korban tak membuat laporan soal insiden tersebut.

"Iya intinya kita Polsek bergerak cepat untuk merespon. Jadi intinya polsek bergerak cepat dan merespon kegaduhan di medsos. Hasil sementara belum ditemukan unsur pidana. Karena korbannya engga ada, dari pihak korban sendiri sudah menyampaikan kita hanya menshare untuk antisipasi supaya ga beli bakso itu," papar Imam. 

Polisi Tukang Bakso Ludahi Mangkok

Loading...

Related Post