Loading...

Advertisement

Digerebek Bareng Selebgram hingga Narkoba, 5 Fakta Artis FTV Ridho Illahi

Digerebek Bareng Selebgram hingga Narkoba, 5 Fakta Artis FTV Ridho Illahi
Editor : Melati Wow — Selasa, 30 Juni 2020 09:48 WIB
terasjakarta.id

Artis FTV Ridho Illahi ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pria 34 tahun ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akibat kepemilikan sabu.

Ridho kini tengah menjalani proses pemeriksaan. Polisi masih melakukan penyelidikan asal muasal narkoba yang dimiliki Ridho. Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan mengenai banyaknya sabu yang disita dari kediaman Ridho.

Ridho Illahi selama ini dikenal sebagai aktor yang sering membintangi berbagai peran FTV. Berkarier di industri hiburan sejak tahun 2010, sudah ada puluhan judul FTV yang diperankannya.

Tak hanya FTV, Ridho juga dikenal melalui perannya di sinetron dan film layar lebar. Namanya sempat membuat heboh usai kepergok ngamar bareng seorang selebgram. Lalu siapa sebenarnya Ridho Illahi? Berikut fakta-faktanya.

1. Asal Padang

Ridho Illahi merupakan aktor asal Padang, Sumatera Barat. Pria berdarah minang ini sudah berkarier di dunia hiburan selama 10 tahun sejak pertama kali membintangi FTV tahun 2010.

2. Sudah memerankan puluhan judul FTV, Sinetron, dan Film layar lebar

Telah memerankan puluhan judul FTV, Ridho Illahi sampai disebut sebagai Raja FTV. Selain itu, ia juga telah membintangi berbagai judul sinetron seperti Pengantin Dini, Rahasia Hidup dan Fitri. Di tahun 2019, Ridho melebarkan sayapnya dengan memerankan film layar lebar berjudul Pintu Merah.

3. Pernah digerebek bareng selebgram

Ridho Illahi pernah digrebek di kamar hotel bareng selebgram Chagii Amelia yang sudah bersuami pada tahun 2019 silam. Akibat hal itu, ia sempat disebut sebagai perebut istri orang.

Saat digerebek Ridho nampak hanya memakai kaus mirip singlet. Sedangkan sang selebgram memakai busana tanpa lengan. Banyak netizen yang curiga kejadian itu hanya settingan untuk promo film terbarunya saat itu, Pintu Merah.

4. Jadi nominasi di Festival Film Bandung 2018

Ia pernah masuk dalam jajaran nominasi kategori pemeran film terpuji film televisi di Festival Film Bandung 2018. Meski tidak memenangkan kategori itu, Ridho mengaku bangga dengan pencapaiannya.

5. Ditangkap akibat kasus narkoba

Ridho Ilahi Foto: Instagram/ @ridhoillahireal

Di pertengahan tahun 2020 ini Ridho tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap atas kepemilikan sabu di rumahnya. Kini dirinya tengah diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi.



pemain ftv

Loading...

Related Post